PT Arthaco Prima Energy Gelar Lelang Umum Operasi Penambangan: Okezone Economy

Uncategorized47 Dilihat

JAKARTA – Komite Pengadaan Barang dan Jasa PT Arthaco Prima Energy merupakan perusahaan nasional di bidang pertambangan batubara yang berminat untuk mengikuti proses pengadaan. Informasi dan ketentuan tercantum berdasarkan Pengumuman Pemasaran Produk dan Jasa No. 001/APE-TNDR/II/2024.


Tender Umum pembelian Jasa Penambangan di tiga area yaitu Jasa Pembongkaran Lapisan Penutup, Penyewaan Alat Berat untuk Coal Recovery dan Pemuatan Batubara seperti pemuatan pelabuhan dan pengelolaan Stockpile dengan total volume hingga 2.000.000 MT/tahun pada periode tersebut bulan Maret 2024 – Maret 2026 di Kecamatan Keluang dan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Pendaftaran lelang dapat dilakukan pada hari Selasa, 27 Februari 2024. Sedangkan lelang akan dilaksanakan pada hari Senin, 4 Maret 2024 pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB di MNC Tower 22/F, Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Perusahaan yang berminat dapat mendaftar dengan memenuhi beberapa syarat dan ketentuan, antara lain menyerahkan Letter of Intent untuk mengikuti proses lelang kepada Panitia Pengadaan Barang dan Jasa PT Arthaco Prima Energy di alamat MNC Tower 22/F, Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10340.

Melampirkan profil perusahaan, seluruh dokumen legal dan izin kegiatan penambangan serta daftar peralatan yang mencakup Jenis, Ukuran, Lokasi, Status Peralatan, Status Properti, dan Laporan Penyerahan Pekerjaan Triwulan. Perusahaan yang dapat mengikuti lelang harus memiliki kualifikasi perusahaan menengah/besar.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Periksa berapa banyak iPhone

(akan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *