Punya sikap berbeda, perlu latihan khusus mengendarai sepeda motor listrik: Okezone Automotive

Uncategorized130 Dilihat

JAKARTA – Pasca peluncuran sepeda motor listrik Honda em1 e:, PT Astra Honda Motor (AHM) berencana memperkenalkan program pelatihan khusus bersepeda motor listrik. Menurut Joint Chief Executive Officer AHM Ahmad Muhibbuddin, hal ini untuk menciptakan budaya berkendara yang aman.

Pada acara Riding Safety Training di Ancol, Jakarta, Kamis (28/2/2024), Ahmad menjelaskan, sepeda motor listrik memiliki karakteristik yang berbeda dengan sepeda motor konvensional. Untuk itu, diyakini perlu adanya program pelatihan khusus bagi sepeda motor listrik.

“Kami ingin memberikan produk dan layanan terbaik bagi pengguna sepeda motor listrik Honda secara komprehensif dengan mengadakan program pelatihan keselamatan pengemudi,” kata Ahmad.

“Sepeda motor listrik memiliki karakteristik yang berbeda-beda, sehingga kami ingin memberikan solusi berkendara berkelanjutan, melalui Honda Riding Center yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia,” lanjutnya.

Ahmad mengatakan, saat ini AHM bersama jaringan diler utama Honda memiliki 9 pusat pelatihan safety riding yang tersebar di Serang, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bandung, dan Cikarang.

“AHM memahami bahwa keselamatan berkendara tidak hanya soal teknologi, tetapi juga mengetahui pengemudi dalam berkendara yang aman,” kata Ahmad.

(erh.-)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Perhiasan Barbie Kumalasari yang dicuri suaminya dikembalikan: Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *