Putri Ariani dan Alan Walker ini mengajak penggemar untuk saling mencintai lewat single Who Am I: Celebrity Zone

Uncategorized108 Dilihat

JAKARTASeorang putri Arian menafsirkan lagu Tani Emi yang merupakan single kolaborasi dengan produser asal Norwegia, Alan Walker dan Peter Elias.

Lewat lagu tersebut, Putri mengajak para penggemarnya untuk saling mencintai. Dengan menerima anugerah Tuhan atas kehidupan yang ada.

“Melalui lagu Putri, Alan Walker, Peder Elias ini kami ingin mengajak semua yang mendengarkan Tani Emi untuk tetap jujur ​​pada diri sendiri, berani menjadi diri sendiri,” kata Putri Ariani saat dihubungi media belum lama ini.

“Tidak peduli apa kata orang lain tentang itu, tidak peduli apa masa lalu kita, kita tetap bisa menjadi diri kita sendiri,” lanjutnya.

Putri Ariani dan Alan Walker mengajak penggemar untuk saling mencintai (Foto: Instagram/arianinismaputri)

Penyanyi berusia 18 tahun itu kemudian mengatakan bahwa pengalaman adalah guru terbaik bagi manusia. Dengan belajar dari kesalahan, kata Putri, semua orang bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

“Belajarlah dari kesalahan, karena ini salah satu hal yang membuat kita tumbuh sebagai manusia. Kamu adalah kamu, aku adalah aku. Dan inilah aku,” lanjutnya.

Putri sendiri merasa bangga mendapat kesempatan berkolaborasi dengan idolanya. Ia pun tak sungkan bercerita bagaimana Alan pertama kali mengajaknya berkolaborasi.

“Putri sudah lama melakukan cover lagu-lagu Alan di media sosial. Nah, beberapa bulan lalu kami tampil bersama di sebuah acara di Indonesia, di mana Putri berkolaborasi dengan Alan untuk menulis lagu Hero,” jelasnya.

“Tak lama kemudian Alan memberikan demo Who I Am kepada Putri, memberi kesempatan Putri untuk bernyanyi,” lanjut Putri Ariani.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Baca Juga  Teleskop James Webb Menangkap Tanda-Tanda Kehidupan Alien: Okezone techno

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(mobil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *