Putrinya Lama Pacaran dan Tak Pernah Menikah, Ayah Bunuh Kekasih Putranya: Okezone News

Uncategorized22 Dilihat

PEKANBARU – Pria di Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau A (53) membunuh tetangganya. Belakangan diketahui penyebabnya, korban marah-marah karena mengira korban sedang bermain-main.

Korban tersisa adalah DH (30). Korban tewas dengan beberapa luka tusukan di sekujur tubuhnya. Sementara itu, polisi berhasil menangkap pelakunya.

Ada luka guling di bagian kaki dan leher akibat penyerangan menggunakan senjata kuat. Pelaku sudah dikuburkan, kata Kapolsek Inhil AKBP Budi Setiawan, Selasa (25/6/2024).

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 24 Mei 2024. Saat itu korban sedang berada di rumah, tiba-tiba Pekaku mengejarnya dengan menggunakan pisau. Saat itu ibu korban, A, melihat kejadian tersebut dan melihat kaki anaknya terpotong.

Sang ibu yang tidak terima dengan perampokan yang dilakukan anaknya, bertanya mengapa ia melakukan hal tersebut dan kesalahan apa yang dilakukan anaknya, serta meminta agar pelaku tidak melakukan kejahatan tersebut lagi.

Namun pelaku tidak merespon dan kembali menyerang korban. Korban yang tak berdaya mengalami luka di bagian leher.

Melihat hal tersebut, ibu korban berusaha menolong anaknya. Namun tersangka malah ingin membunuh ibu korban. Pelaku pun mengejar ibu korban dengan menggunakan narkoba. Korban lari ketakutan dan meminta pertolongan lalu ditolong warga.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang juga
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Warga menyerahkan kasus tersebut ke polisi. Tak butuh waktu lama, polisi menangkap tersangka. Mereka menerima kesaksian yang bijaksana.

Tersangka mengaku korban terluka karena berbincang dengan anaknya namun tidak mau bertanggung jawab dan belum menikah, kata Budi.

Baca Juga  MKMK Bacakan 4 Kesimpulan Laporan Kontradiksi Anwar Usman Cs: National Okezone

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *