Radja Nainggolan Marah, Hina Pemain Lazio Usai Derby della Capitale: Okezone Bola

Uncategorized26 Dilihat

JAKARTA – Mantan pemain AS Roma Raja Nainggolanmarah atas kritik dan cemoohan perantara Latium, Matteo Guendouzi. Pasalnya mantan pemain Arsenal itu sempat terlibat perselisihan dengan Paulo Dybala di Liga Italia 2023-2024.

Lazio tampil buruk melawan Roma dalam perburuan gelar Derby Della Capitale itulah laga lanjutan Liga Italia 2023-2024. Mereka kalah tipis 0-1 berkat gol tunggal Gianluca Mancini di babak pertama.

Target kemudian menyalakan animasinya. Penggemar Lazio membawa bendera merah yang dikaitkan dengan musuh bebuyutan mereka dengan gambar tikus di atasnya. Konflik antar pemain tidak bisa dihindari.

Guendouzi bahkan sempat melakukan pemanasan bersama Dybala. Kemudian, bintang timnas Argentina itu mengungkit kaki bek tersebut dengan foto dirinya yang mengusung Piala Dunia 2022 sebagai hinaan.

Nainggolan marah melihat kelakuan Guendouzi di pertandingan tersebut dan melontarkan kata-kata kasar. Gelandang berusia 24 tahun itu dinilai tak punya kualitas sama sekali.

“Guendouzi hanya tahu cara berlari. Bagi saya dia sudah tua, menurut saya begitu,” kata Nainggolan seperti dikutip Sepak Bola ItaliaKamis (11/4/2024).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Bagaimana Anda menjual seseorang seperti (Serge) Milinkovic-Savic dan menggantinya dengan orang seperti itu? Dia tidak melakukannya dengan baik, Lazio melakukannya dengan buruk,” tambah pria asal Belgia itu.

“Ceritakan pada saya satu kualitas tentang dia. Tidak cepat dan yang mengandalkan tubuh harus ada perlawanan, hina Nainggolan.

Raja Nainggolan

“Bagi saya dan bukan untuk Lazio, antara dia dan (Alfred) Duncan, saya akan mengambil kapten Fiorentina itu seumur hidup. Tidak kuat, titik. “Dia hanya seorang aktor,” katanya.

Baca Juga  Timnas Indonesia pun tak cuek saat bunuh Brunei Darussalam, Shin Tae-yong: Terima kasih! : Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *