Rahasia Waseda Boys Jaga Kesehatan Tubuh di Tengah Kesibukan Beraktivitas: Okezone health

Uncategorized54 Dilihat

WASEDA Boys, merupakan sekelompok teman yang terdiri dari Jerome Polin Sianggaran, Yusuke Sakazaki, Ryoma Otsuka, dan Tomohiro Yamashita. Selain sibuk membuat konten menarik, keempat orang ini menunjukkan bahwa menjaga kesehatan tubuh sangat penting meski memiliki pekerjaan.

Selain bepergian ke banyak negara, mereka juga punya pekerjaan sendiri. Namun, yang tidak penting adalah mereka tetap menjaga kesehatan di tengah kesibukannya. Jadi bagaimana mereka melakukannya?

Dalam wawancara eksklusif dengan Waseda Boys, Senin 4 Maret 2024, mereka mengakui vitamin merupakan bagian penting dari kesehatan. Mereka juga mengetahui pentingnya istirahat yang cukup dalam menjaga kesehatan fisik dan mental.

“Menurutku minum vitamin dan banyak tidur,” kata Yusuke.

“Aku juga,” kata Jerome dan Otsuka.

Selain itu, Waseda Boys berpendapat bahwa makanan di Jepang secara umum sehat. Jadi, mereka tidak perlu khawatir mengatur pola makan agar tetap sehat.

“Jangan dipikir-pikir, makan saja,” kata Yusuke

“Masalahnya di Jepang semua orang sehat, saya juga sedang diet, jadi sekarang saya defisit kalori,” kata Jerome.

Anak laki-laki Waseda juga mengutamakan aktivitas fisik dalam rutinitasnya. Meski sibuk, mereka tetap menyempatkan diri untuk berolahraga setiap hari, terutama dengan berjalan kaki atau menggunakan treadmill, meski berada di mana pun berada.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Aku berjalan pagi-pagi sekali,” kata Yusuke dan Otsuka.

“Selalu olah raga, kalau jalan kaki, kebanyakan jalan kaki, tapi di Jepang bagus, jalanannya lebar, biasanya jalan kaki kalau tidak di treadmill, di pemukiman warga di Surabaya,” kata Jerome.

Baca Juga  7 Trik Makan All You Can Eat, Jangan Cepat Kekenyangan Anti Loss: The Okezone Tour

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *