Realme 12 5G Segera Meluncur di Indonesia dengan Fitur Ponsel, Ini Fungsinya: Okezone Techno

Uncategorized31 Dilihat

realme 12 5G. (Foto: realme)



JAKARTA Realme 12 5G akan resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada 21 Maret. Smartphone kelas menengah ini akan mengusung fitur Rotating Key yang diklaim dapat meningkatkan pengalaman pengguna.


Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan Dynamic Button merupakan kunci yang dapat memberikan kemudahan akses ke fitur dan aplikasi favorit dengan cepat dan otomatis.


Dengan gestur sentuh atau klik dua kali pada Tombol Rotasi dengan interval kurang dari 500ms, pengguna dapat melakukan banyak tindakan dengan lebih cepat, mulai dari membuka kamera hingga aplikasi favorit.


Dan menariknya, Dynamic Button tidak hanya bisa membuka aplikasi bawaan saja, tombol yang mirip dengan Action Button di iPhone ini juga disebut Zhou yang bisa langsung membuka banyak aplikasi pihak ketiga.


“Fitur ini merupakan inovasi yang dihadirkan realme dan akan mengubah kebiasaan pengguna dalam pengoperasian smartphone menjadi lebih mudah dan efisien. Kini hanya dengan satu tombol, pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi favorit dengan cepat,” kata Zhou, Senin (18/3/ ). 2024).


Lebih lanjut kami jelaskan bahwa saat layar mati, pengguna tetap bisa menggunakan fitur ini, seperti menyalakan flash, mengaktifkan Airplane Mode, Do Not Disturb Mode, dan fitur lainnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan ini Maret 2024 Jakarta dan sekitarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *