Rest Area KM 57 Tol Japek Dibuka untuk Pemilik Rumah di Malam Hari Takbiran: Okezone Megapolitan

Uncategorized34 Dilihat

JAKARTA – Ratusan kendaraan roda empat milik wisatawan juga memenuhi rest area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek (Japek), pada malam takbiran atau H-1 Idul Fitri Idul Fitri 2024, Rabu (9/4/2024). Posisi ini berdasarkan pantauan MNC Portal.

Traveler atau wisatawan memanfaatkan waktu luangnya dengan memanfaatkan sejumlah fasilitas yang disediakan pengelola kawasan resor KM 57, misalnya fasilitas musala, toilet, food court alias food court, dan ritel modern.

BACA JUGA:

Meski area taman bermain penuh, mereka tetap bebas melakukan pekerjaannya. Sebagian pemudik terlihat berbincang dengan keluarga, menikmati makan malam, dan sebagian lagi sedang salat di musala.

Begitu pula di toilet, antrean panjang seperti hari-hari sebelumnya sudah tidak terlihat lagi. Sehingga mereka masih bisa menggunakan toilet biasa di tempat peristirahatan sementara tersebut.

BACA JUGA:

Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Ini Salat Iduladha untuk Anies, Prabowo dan Ganjar

Dalam situasi yang sama, ratusan kendaraan roda empat memenuhi kawasan tersebut, namun tidak menimbulkan antrean panjang di pintu masuk maupun keluar rest area.

Begitu pula di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik PT Pertamina (Persero) yang terletak di rest area km 57, tidak ada jalur khusus.

Sebelumnya, PT Jasa Marga Tbk mencatat arus lalu lintas (lalu lintas) meninggalkan Jabotabek menuju Trans Jawa melalui GT Cikampek Utama di Tol Jakarta – Cikampek mencapai 521.290 kendaraan, meningkat 230,48% dari lalin normal.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Usai putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mendapat rumah mewah di Madrid seluas 8.600 meter! : Okezone Bola

Sedangkan lalin Jabotabek menuju Bandung melalui GT Kalihurip Utama di Tol Cipularang sebanyak 203.727 kendaraan, meningkat 12,25% dari lalin normal.

Total lalin Jabotabek menuju Trans Jawa dan Bandung melalui dua GT sebanyak 725.017 kendaraan, meningkat 113,72% dari lalin normal. Data ini tercatat sejak H-7 hingga H-2 Idul Fitri tahun ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *