Robby Purba Diserang Netizen Usai Lakukan Serangan Pengamanan Seorang Pejuang Anjing: Celebrity Okezone

Uncategorized11 Dilihat

JAKARTA Robby Purba Mengancam polisi umum yang mengancamnya di media sosial terkait video viral seorang satpam yang menyerang seekor anjing. Hal itu ia jelaskan dalam postingan di Instagram Stories.

Sebagai informasi, Robby Purba juga mengunggah video satpam Plaza Indonesia Mall menyerang seekor anjing liar bernama Fay. Video tersebut akhirnya menjadi viral hingga membuat Plaza Indonesia memecat satpamnya.

Namun belakangan diketahui ada video yang memperlihatkan seorang satpam sedang memungut anak kucing dari anjing yang menggonggong. Meski demikian, Robby Purba menegaskan pendiriannya bahwa apa yang dilakukan satpam itu salah.

Menurutnya, menyelamatkan kucing yang digigit anjing juga salah karena dipukul untuk melepaskannya. Robby mengatakan, ada cara lain menggunakan alat untuk melepaskan gigitannya.

“Video di Instagram @marlenehariman berbeda dengan video yang diposting @nandapersada. Dan dikonfirmasi langsung ke GM. Jadi yuk kita atasi dengan mudah, kalaupun SOP-nya salah soal kucing, kita akan langsung pukul dengan K9!!!! “Jadi cukup bagi individu yang ingin mencari perlindungan, sekarang kita lihat saja harnessnya, salah, cara kita memperlakukannya juga salah,” tulis Robby di Instagram Stories.

Pembelaan Robby Purba dilontarkan setelah ia mendapat komentar negatif di kolomnya. Mengingat banyak masyarakat yang kasihan dengan penjaga tersebut karena dipecat.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Saking banyaknya hinaan yang diterimanya, Robby Purba memilih tak menanggapinya secara langsung. Namun, dia meminta bantuan polisi untuk menghukum semua orang yang menghinanya.

Baca Juga  Alasan Nicholas Saputra Tak Rasakan Mudik Lebaran : Okezone Celebrity

“Assalamualaikum warga, apa kabar? Maaf, saya hanya menanggapi intimidasi Anda. Saya masih tersenyum, bukan karena saya suka konflik. Hanya saja teman-temanku yang sejak kemarin sudah membullyku, berjanji tidak akan menghapus komentarnya ya. Sehingga nantinya teman-teman akan merasa sedikit sedih. Tetap tenang, tetap tenang, apalagi polisi turun tangan. Jika saya melakukan kesalahan, saya masih bisa istirahat meski polisi sudah turun tangan. Sejujurnya, aku merasa kasihan pada ayah. Itu saja, yang penting sehat, dan saya terus membela hak-hak hewan. “Tunggu saja postingan hari ini, tunggu saja,” kata Robby dalam postingan di Instagram Stories.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *