Saat Deontay Wilder mengalahkan Oleksandr Usyk dalam video game: Okezone Sports

Uncategorized139 Dilihat

MELIHAT Deontay Wilder kalahkan TIDAK Oleksandr Usyk dalam video game menarik untuk ditonton. Kelas berat dunia WBC, Wilder, berhasil mengalahkan juara dunia WBA, IBF dan WBO di luar ring, namun hanya dalam video game.

Gambar tersebut pun menarik perhatian para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya, keduanya merupakan petinju kelas dunia.


   

Dalam laporan Talksport, itu adalah trailer dari salah satu tayangan video game baru berjudul ‘Laidii’. Namun, permainan tersebut nampaknya belum sepenuhnya sempurna.

Ada juga tarian live yang berlangsung di luar dunia nyata. Salah satunya terjadi pada partisipasi duel tinju antara Wilder dan Usyk.

Dalam video tersebut, Wilder berhasil meraih kemenangan dengan melumpuhkan Usyk. Namun, sebelum Usyk akhirnya terjatuh di atas ring, Wilder kembali memukulnya hingga membuat lawannya terlempar keluar ring.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Kami membeli Usyk mudah melayang dengan satu pukulan. Di dunia nyata, banyak orang yang percaya bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Deontay Wilder

Namun, musim ini menjadi olahraga tersendiri bagi para penggemarnya. Di sisi lain, permainan tinju ini juga menjadi salah satu yang disukai banyak orang.

Selain itu, pertemuan Wilder dengan Usyk berpotensi terjadi. Sedangkan Usyk akan menghadapi Tyson Fury, sedangkan Wilder akan menghadapi Anthony Joshua tahun depan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Debut dunia dengan POCO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *