Sambut Konser Metal, Ganjar Janjikan 17 Juta Lapangan Kerja dan Harga Pangan Kaya: National Okezone

Uncategorized27 Dilihat

JAKARTA – Calon Presiden 3 Ganjar Pranowo menjanjikan 17 juta lapangan kerja dan harga pangan murah bagi rakyat. Hal itu disampaikan Ganjar di hadapan ribuan pendukungnya dalam kampanye besar bertajuk ‘Reli Obat Besi Pertama’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Janji ini merupakan jawaban atas keluhan masyarakat mengenai mahalnya harga pangan dan sulitnya mencari pekerjaan. Keluhan itu didengar Ganjar dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD saat terjun langsung ke masyarakat di 315 tempat se-Indonesia usai resmi mencalonkan diri pada Pilpres 2024.

Ada yang bilang, ibu-ibu itu bilang, Pak Ganjar, harga berasnya 15 ribu sampai Rp 18 ribu dan tidak turun, anak-anak muda di Bekasi bilang, ‘Pak Ganjar, Pak Mahfud, kami ada masalah. ketersediaan. bekerja, kami bahkan harus membayar suap untuk masuk. pekerjaan yang kita inginkan,” kata Ganjar.

Setiap hari Ganjar berkunjung untuk mendengar langsung kondisi masyarakat saat ini. Ganjar-Mahfud berkeliling mengunjungi para petani, nelayan, dan penggembala. Sembari menerima ekspektasi, Ganjar-Mahfud juga mencari solusi atas permasalahan yang mereka hadapi selama ini.

Ganjar mengatakan, “Kalau harga beras, gula, telur naik, kita tanya ke petani, kita tanya ke peternak, kenapa harga telur kalian tidak bisa naik tapi harga jagung naik dari Rp lima ribu menjadi Rp 9 ribu,” kata Ganjar. .

Ganjar bersama Mahfud MD juga telah banyak memberikan program dan skema penyediaan pangan murah dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Mereka dipetakan hingga isu-isu di bawah ini tentang pangan. Ganjar-Mahfud berkomitmen meningkatkan produksi, distribusi dan perusahaan resmi sehingga harga pangan bisa lebih terjangkau.

Sedangkan untuk menciptakan 17 juta lapangan kerja, Ganjar-Mahfud akan membangun keluarga miskin bagi siswa SMA dengan komitmen memastikan setiap orang mendapat pekerjaan dan menciptakan perekonomian yang lebih tinggi dan kompetitif.

Baca Juga  Polisi Tangkap Pemuda yang Memperkosa Gadis SMP Berusia 12 Tahun di Lampung Timur: Laporan Okezone

Ganjar pun mengaku optimis bisa memenangkan pemilu politik 2024 bersama Mahfud MD. Jika terpilih, Ganjar-Mahfud akan segera bekerja memastikan nasib masyarakat lebih baik dengan program kerjanya.

“Kami melihat situasi ini tidak berjalan dengan baik. Kekhawatiran pun muncul di masyarakat, mereka berharap pada pemilu kali ini, mereka ingin nasibnya sangat baik,” tutupnya.

Sekadar informasi, turut hadir sejumlah tokoh dalam acara tersebut, yakni Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua PPP Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Perindo Harry Tanoesoedibjo dan anggota Tim Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar-Mahfud.

Selain itu, hadir pula seluruh menteri dari PDIP yaitu Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Menteri Administrasi dan Reformasi Sosial Azwar Anas, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Darmawati dan Kabinet Sekretaris Pramono Anung. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga hadir.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *