Sapa Warga Periuk Tangerang, Hary Tanoesoedibjo Tegaskan Perindo Group Fokus Pengentasan Kemiskinan: Okezone Country

Uncategorized207 Dilihat

TANGERANG – Perindo Group juga menggelar jajanan sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024). Kerjasama ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Sambil menyapa warga di sana, calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Banten III itu juga menegaskan, Partai Perindo selalu berusaha hadir di tengah masyarakat, khususnya kelompok minoritas.




BACA JUGA:

“Saya selalu ingatkan, untuk mewujudkan persatuan Indonesia, rakyat harus maju dulu. Makanya di bawahnya harus tertulis logo Perindo untuk Indonesia sejahtera,” kata Hary Tanoe.

Selain itu, Hary juga mengingatkan, Partai Perindo saat ini sedang fokus pada pengentasan kemiskinan dan kesenjangan sosial, sehingga persatuan Indonesia bisa terjalin. Salah satu langkah yang dilakukan adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan produktivitas UMKM.

“Pencairan bantuan harus kita percepat dan produktivitas UKM harus ditingkatkan agar cepat berkembang naik kelas,” ujarnya.

BACA JUGA:

Selain itu, Perindo Group, kelompok berlogo Rajawali, semakin melebarkan sayap dan menduduki nomor urut 16 pada pemilu 2024. Masih akan terus menghadirkan produk sembako minimal di 49 tempat di wilayah Tangerang.

“Yang pasti kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya dalam menghadapi harga pangan yang terus meningkat,” tutupnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Timnas Italia Menang Kembali 2-1 dari Albania di Euro 2024, Luciano Spalletti Kembali Kritik Performa Gli Azzurri: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *