Satu-satunya Kelemahan dan Kelemahan Jude Bellingham Harus Segera Baru di Real Madrid: Okezone Bola

Uncategorized172 Dilihat

SIAPA PUN kekurangan dan kelemahan Jude Bellingham Hal ini harus segera diperbaiki Real Madrid. Sebab, hal itu bisa menghambat kehidupan sang pemain.

Bellingham telah menjadi sorotan di Madrid sejak kedatangannya musim panas ini. Pemain muda asal Inggris itu telah menunjukkan penampilan impresifnya di klub sepak bola Spanyol.

Seperti pemain lainnya, Bellingham juga memiliki kelemahan dan inefisiensi yang perlu segera diperbaiki. Mendapatkan AtletMinggu (11/10/2023), kelemahan dan kelemahan sang pemain adalah kemampuannya dalam berbahasa Spanyol.

Meskipun ia menggunakan aplikasi untuk memahami bahasa Spanyol, kemampuannya berkomunikasi secara efektif dengan rekan satu tim dan staf pelatih masih terbatas. Hal itu tentu sedikit mengganggu.

“Saya belum bisa berbahasa Spanyol… Maaf, tapi saya mengalami masalah tak terduga dengan bahasa ini. Anda bisa memberi saya, saya terima. “Namun, saya membuat komitmen maksimal, sebuah jaminan,” kata Bellingham.

Kurangnya kemampuan berbahasa menjadi salah satu kendala yang dihadapi bahasa Inggris berusia 20 tahun tersebut. Namun Bellingham terus berusaha meningkatkan kemampuan bahasanya.

Madrid menawarkan kesempatan kepada semua pemain baru untuk mengambil kelas bahasa Spanyol. Bellingham melaporkan mengambil kelas bahasa Spanyol di rumah dan di kompleks pelatihan Valdebebas.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


“Ini jauh lebih mudah daripada mencoba belajar bahasa Jerman,” kata Bellingham.

Bellingham tidak kekurangan antusiasme. Dia sering menggunakan bahasa Spanyol di platform media sosial. Pemain berusia 20 tahun itu juga menggunakan bahasa Spanyol saat mengumumkan akan menjadi starter El Clasico dalam wawancara dengan penyiar RTVE pada Oktober 2023.

Sundulan Jude Bellingham membuat Real Madrid unggul 2-1 atas Napoli (Foto: Reuters/Juan Medina)

Jude Bellingham telah menerapkan keterampilan bahasanya, bahkan saat membaca buku. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 16 gol dan empat assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga  Detik-detik Pratama Arhan mendapat kartu merah di laga pertamanya bersama Suwon FC: Okezone Bola

Itulah satu-satunya kekurangan dan kelemahan yang harus segera diperbaiki oleh Jude Bellingham di Real Madrid. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *