SBY dan AHY Terima Sahabat Prabowo Subianto di Museum SBY ANI Pacitan: Utara Negeri

Uncategorized43 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendampingi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), saat menerima kunjungan persahabatan Calon Presiden ke-2 Prabowo Subianto di Museum dan Galeri SBY ANI , Pacitan , Rabu (17/2/2024).

“Seperti yang disampaikan Pak Prabowo Subianto sebelumnya, sebagai calon presiden berdasarkan hasil quick count, beliau terpilih dengan angka yang sangat menentukan,” kata AHY dalam keterangan yang diterima awak media.

AHY mengunjungi Prabowo dan datang khusus dari Jakarta ke Pacitan, untuk bermain di Galeri dan Museum ANI SBY serta menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada SBY sebagai sahabat yang berjuang bersama.

Bersama kami seluruh keluarga besar Partai Demokrat yang turut berupaya semaksimal mungkin memberikan kontribusi bagi perjuangan dan kemenangan Pak Prabowo Subianto di Pilpres, kata AHY.

AHY juga mengatakan, pertemuan tersebut juga merupakan simbol keakraban dengan cinta, cerita, diskusi dan tentunya persahabatan.

“Ini adalah bagian dari ungkapan persahabatan, sebagai bangsa dua negara, dua pemimpin, Pak SBY, Presiden RI ke-6, dan Pak Prabowo Insya Allah akan menjadi Presiden RI ke-8. . “Informasi AHY.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Pertemuan gagasan, pertemuan cita-cita dan komitmen untuk terus membangun negara, memajukan negara dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, adalah kekuatan persahabatan kita. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Prabowo Subianto yang telah bersedia kembali ke Pacitan, untuk bisa melanjutkan silaturahmi dan juga berdiskusi tentang masa depan negara kita yang lebih baik, lanjut AHY.

Baca Juga  Orang yang ber-IQ tinggi dikenal sebagai orang yang santai dan tidak terburu-buru. Cek faktanya : Okezone Edukasi

Mantan calon presiden, Prabowo Subianto, sebelumnya mengatakan dirinya saat ini adalah anak SBY.

“Hari ini saya datang untuk menyampaikan terima kasih kepada Pak SBY dan Partai Demokrat atas dukungannya kepada saya. Mas AHY juga luar biasa membantu kami, bagian dari Aliansi Maju Indonesia. Mas Ibas juga bekerja keras. Prabowo Subianto mengatakan, “Semuanya turun, bekerja keras, sekali lagi terima kasih.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *