Sebagai solidaritas dengan Palestina, Maladewa melarang turis Israel memasuki negaranya: Okezone Travel

Uncategorized39 Dilihat




Maladewa (Foto: Instagram/@thebarefootecohotel)












PERCAKAPAN telah menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di dunia yang dihuni oleh populasi Muslim yang besar. Baru-baru ini, pemerintah Maladewa juga mengumumkan akan mencegah pemegang paspor Israel memasuki pulau-pulau di Samudera Hindia yang dihiasi pasir putih indah itu.

Serangan yang sedang berlangsung oleh pasukan Zionis Israel terhadap masyarakat Gaza telah memicu kemarahan publik di Maladewa.

Sebagai bentuk solidaritas terhadap masyarakat Gaza yang terus menderita akibat serangan dan kelaparan, Maladewa siap melarang warga Israel mengunjungi wilayahnya.

Keputusan untuk melarang pengguna paspor Israel diputuskan langsung oleh Presiden Mohamed Muizzu namun rinciannya belum jelas kapan undang-undang tersebut akan mulai berlaku, menurut pernyataan juru bicara kantornya.

Muizzu juga menyerukan kampanye nasional bertajuk ‘Maladewa dalam Solidaritas dengan Palestina’.

Menurut Al Jazeera, setidaknya 11.000 orang Israel mengunjungi Maladewa tahun lalu, yang setara dengan 0,6 persen dari total kunjungan wisatawan.

Selama empat bulan pertama tahun ini, data menunjukkan penurunan jumlah wisatawan Israel yang berkunjung ke negara tersebut menjadi 528 orang dan berkurang sebesar 88 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang klik disini dan nantikan kejutan lainnya

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diduga Ingin Nginap Wanita, Seorang Pria Meninggal di Jakarta Barat: Video Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *