Sejarah, Robert Downey Jr Akhirnya Raih Oscar : Okezone Celebrity

Uncategorized32 Dilihat

LOS ANGELESRobert Downey Jr akhirnya membawanya pulang Permata Oscar untuk Aktor Peran Pendukung dalam film Oppenheimer. Meski baru pertama kali meraih Oscar, namun itu bukanlah kemenangan pertamanya dari film Oppenheimer.

Sebelumnya, Robert Downey Jr. telah menerima penghargaan dari Golden Globes, Choice Awards, SAG Awards dan BAFTA Film Awards.

“Saya ingin berterima kasih kepada masa kecil saya yang buruk dan tentu saja Academy Awards,” kata Downey dalam “pidato” kemenangannya di panggung Oscar 2024, dikutip dari Variety, Senin (11/3/2024).

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada terapis saya, maksud saya istri saya Susan Downey yang hadir di sana…. Itu sebabnya saya ada di sini,” tambah Downey.

Tak berhenti sampai disitu, Downey juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang di balik film ‘Oppenheimer’ termasuk sutradara Christopher Nolan, produser Emma Thomas, serta bintang Cillian Murphy dan Emily Blunt.

“Ini rahasia kecilku. Aku membutuhkan pekerjaan ini lebih dari yang membutuhkanku. Kris mengetahui hal ini. Emma memastikan untuk mengelilingiku dengan salah satu aktor dan kru terhebat sepanjang masa, Emily dan Cillian. Sungguh menakjubkan,” kata Downey.

“Dan saya berdiri di sini di hadapan Anda sebagai pria yang lebih baik karena Anda. Apa yang kami lakukan sangat penting dan apa yang kami putuskan juga penting,” lanjutnya.

Dia tidak berhenti di situ. Pidato kemenangan Downey berlanjut dan kali ini ia membahas tentang Tom Hanson yang merupakan pengacaranya di dunia hiburan.

“Pengacara saya, Tom Hanson, telah bekerja selama 40 tahun, setengahnya dia habiskan untuk mencoba meyakinkan saya dan mengeluarkan saya dari hoosegow. Terima kasih, kawan,” katanya.

Baca Juga  Pengusaha Ghana memecahkan rekor dunia dengan melakukan lima hari berturut-turut tanpa henti: Okezone Report

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Bahkan, Downey juga mengucapkan terima kasih kepada stylist, humas, dan manajernya.

Seperti dilansir Variety, pidato Robert Downey Jr di Oscar 2024 merupakan pidato yang paling mengejutkan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *