Sejumlah inkonsistensi muncul dalam keputusan kasus pembunuhan Vina dan Eki: Okezone Country

Uncategorized40 Dilihat

JAKARTA – Sejak tahun 2016 pasca meninggalnya Vina, pihak keluarga terus melakukan berbagai upaya untuk menuntut keadilan. Meskipun pengadilan akhirnya memutuskan untuk tidak mendukung delapan terdakwa dalam kasus ini, pihak keluarga masih belum puas. Bagi mereka, masih ada pelaku pembunuhan Vina dan Eki lainnya yang masih bebas.

Tim Penyidik ​​mendalami cara polisi menangkap delapan tersangka. Dari sejumlah wawancara dengan keluarga narapidana, terdapat kejanggalan dalam proses penangkapan dan penetapan tersangka. Sosok Aep dan Dede yang menyebut 8 terdakwa sebagai pelaku tidak pernah dihadirkan dalam persidangan.

Kejanggalan lain ditemukan terkait dugaan pemerkosaan terhadap korban Vina. Kuat dugaan, selain hukuman, Vina juga dicemarkan oleh pelaku. Marliyana, adik Vina mengatakan hal itu. Fakta lainnya, ada situs sperma yang tidak diusut polisi. Menurut kuasa hukum keluarga Vina, Putri Maya Rumanti, belum adanya penyelidikan lanjutan atas dugaan pemerkosaan tersebut menjadi tanda tanya besar.

Banyak juga temuan tim Research Attack selama 3 hari liputan di Cirebon 21-23 Mei 2024. Simak selengkapnya di Research Attack di RCTI, Senin 27 Mei 2024 pukul 05:00 WIB



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(fk)

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bisakah Paket SpayLater Dihapus Demi Uang? : Ekonomi Zona Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *