Sekeluarga Lompat Dari Lantai 22 Apartemen di Penjaringan Dengan Tangan Terikat: Okezone Megapolitan

Uncategorized37 Dilihat

JAKARTA Polisi itu masih menyelidiki motif empat orang satu keluarga yang memutuskan mengakhiri hidup bersama terbang dari lantai 22 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu 9 Maret 2024 kemarin.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan, para korban melompat dari atap atau lantai 22 apartemen dengan tangan terikat tali.

Kata Agus, tangan korban AE yang merupakan sang ayah ditempelkan pada anak berinisial JL. Sementara tangan AIL yang merupakan istri AE melekat pada anak berinisial JWA.

“Saat terjatuh, EA dan JL juga diikat dengan tali yang sama. AIL diikat dengan tali yang sama dengan JWA, talinya kami ikat,” kata Agus kepada wartawan, Minggu (10/3/2024).

Sementara itu, sebelum bunuh diri, Agus menyebut AE sempat mencium kening istri dan anaknya. Hal ini terekam dalam kamera pengawas apartemen atau CCTV.

Pukul 16.04 WIB korban masuk ke dalam lift dan EA terekam di hadapan tiga orang lainnya, ujarnya.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sebelumnya, Kapolda Jakarta Utara, Kompol Gidion Arief membeberkan identitas keempat korban, yakni dua laki-laki dan dua perempuan. Korbannya adalah EA (51/laki-laki), IL (tidak diketahui usia/perempuan), JL (16/perempuan), dan JWA (13/laki-laki).

Keempat jenazah tewas akibat bunuh diri dengan melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan. Belum diketahui penyebab bunuh diri, kata Gidion.

Gidion menjelaskan, keempatnya berada pada pukul 16.15 WIB, tergeletak telentang di lobi apartemen yang berlokasi di Jalan Panggang Intan RT 012/RW 013, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Keempatnya mengalami cedera yang hampir sama.

Baca Juga  Struktur Zona Terbesar di Bumi: Berita Zona Laut

“Keempatnya ditemukan luka patah di bagian belakang kepala. Selain itu, sisa badannya juga patah di bagian kaki, samping, dan tangan,” lanjut Gidion.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *