Selalu Berjuang di Sirkuit Catalunya, Marc Marquez Berharap Bisa Lebih Baik di Ducati Moto: Okezone Sports

Uncategorized39 Dilihat

BARCELONA – Tim Balap Ducati Gresini, Marc Marquez Diakuinya, Sirkuit Catalunya bukan salah satu trek favoritnya karena selalu bermasalah. Meski demikian, Marquez yakin MotoGP Catalunya 2024 akan berbeda karena kali ini ia akan menggunakan motor Ducati.

Marc Marquez berhasil meraih podium pada dua balapan terakhir MotoGP 2024. Pebalap berusia 31 tahun itu berhasil meraih posisi kedua, bersaing dengan Jorge Martin (Ducati Pramac) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Situasi tersebut membuat Baby Alien -julukan Marc Marquez- tampil apik di MotoGP Catalunya 2024. Balapannya akan digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, ​​​​Spanyol pada Minggu 26 Mei 2024.

Marquez mengaku belum dalam performa terbaiknya saat bermain di Sirkuit Catalunya. Namun, juara MotoGP enam kali itu yakin dukungan penggemar akan membantunya meraih hasil manis di balapan mendatang.

“Di level trek, sirkuit ini bukan salah satu kekuatan saya, tapi kemudian Anda mendapat dorongan dari para penggemar, itu sangat membantu, jadi kami akan mencoba akhir pekan ini dengan motor yang berbeda,” kata Marquez yang dilansir dari Marca. Jumat (24/5/2024).

Perlu diketahui, Marquez baru tiga kali meraih kemenangan di Sirkuit Catalunya. Dua di kelas MotoGP (2014, 2019) dan 125cc (2010). Fakta tersebut membuktikan Marquez selalu kesulitan tampil di Sirkuit Catalunya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Di sisi lain, Marquez juga bercerita soal raihan kemenangan pertamanya sejak 2021. Dengan menggunakan Ducati, Alien Son yakin harapan tersebut bisa ia wujudkan meski harus bersaing ketat dengan Martin dan Bagnaia.

Baca Juga  Ditutup Netizen Saat Berhijab, Rebecca Klopper: Sabar, Baru Tahu : Okezone Celebrity

“Setelah empat tahun penuh cedera dan tidak ada hasil, Anda mulai meragukan diri sendiri. “Saya memutuskan untuk melakukan perubahan dengan fokus pada kesenangan dan persaingan lagi, dan itu baik bagi saya: kami berada di jalur yang benar,” kata Marquez.

Marc Marquez

“Bagi saya, fakta bertarung head-to-head dengan dua pebalap tercepat di Ducati, (Jorge) Martín dan Pecco (Bagnaia) sangat berarti,” ujarnya.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *