Selalu Dapat Hadiah Luar Biasa dari BRI, Perwakilan BRILink: Pengalaman Berkah Kami: Okezone Aje

Uncategorized23 Dilihat

JAKARTA – Puji Setyana, Wakil Pemilik BRILink Guyub Nurbian di depan Pasar Johar Baru, Jakarta Pusat mengaku kerap mendapat kado kejutan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), meski tanpa prestasi apa pun.

Hadiah tersebut berupa merchandise dari Bank BRI Otista, tas bertulis BRLink, atau emas batangan berlabel Antam.

“Emasnya tidak seberapa, misalnya hanya 0,5 gram atau kemarin menjelang lebaran yang diberikan kepada kami dalam tas. Tapi kami perwakilan BRLink sangat mengapresiasi ide tersebut. Ini bukti perhatian Bank BRI,” kata Puji kepada Okezone. com baru-baru ini.

Puji yang sudah 10 tahun menjadi perwakilan BRILink mengaku sangat beruntung. Karena pekerjaan ini dapat menunjang perekonomian keluarga. Dia bahkan bisa membeli kendaraan roda empat.

“Saya bersyukur sekali. Kapalnya bisa dikembalikan ke ibu kota untuk mengembangkan usaha seperti bergerak online,” kata Puji.

Hal senada juga diungkapkan Hajrah, pemilik Agen BRILink di Jalan Pisangan Baru Tengah, Jatinegara, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Menurutnya, Bank BRI selalu memberikan sejumlah bonus tanpa alasan apapun. “Kemarin emas batangan. Memang tidak besar, tapi alhamdulillah saya bersyukur mendapat perhatian dari Bank BRI,” kata Hajrah.

Wanita kelahiran Sulawesi ini menuturkan, setiap kali karyawan BRI memberinya bingkisan, mereka selalu memberikan semangat untuk mengingatkan mereka agar bisa meningkatkan usaha. “Ada beberapa hadiah,” tambahnya.

Sejak menjadi perwakilan BRILink, Hajrah mengaku mampu membeli tanah di desa sebagai tabungan hari tua.

“Intinya saya investasikan lagi keuntungan Agen BRIlink. Saya titipkan adik saya untuk mengurus desa,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Pemimpin BRI KC Jakarta Otista Cabang 01 Cabang 01 R Mochamad Yogiprayogi mengatakan pihaknya mengapresiasi prestasi agen BRLink yang merupakan kepanjangan tangan BRI dalam melayani masyarakat.

Baca Juga  Konferensi OKI, Jokowi akan diutus menemui Joe Biden untuk membahas Konflik Gaza: Okezone of the Nation

Menurutnya, melalui AgenBRILink, nasabah BRI dan masyarakat bisa mendapatkan layanan yang sama seperti layanan Bank BRI.

“Transaksi perbankan dengan agen BRLink untuk semua orang dilakukan secara real time online dengan ide dana bersama,” ujarnya kepada Okezone.com.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang juga
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Melalui AgenBRILink, nasabah BRI dan masyarakat bisa mendapatkan layanan yang sama seperti layanan Bank BRI.

Sekadar informasi, melalui Holding Ultra Mikro, Bank BRI termasuk melalui Agen BRILink telah melayani lebih dari 37 juta nasabah dengan produk keuangan, tabungan, dan asuransi dengan dukungan kemudahan jangkauan dengan kehadiran 15 ribu suku cadang.

layanan (6.700 BRI Unit, 4.087 Pegadaian dan 4.553 PNM), 1.018 SENYUM (Ultra Micro Service Center) yaitu unit kolokasi, lebih dari 740 ribu Agen BRILink dan 686 ribu E-channel.

Ultra Mikro merupakan segmen yang dibidik Bank BRI, melalui kehadiran Agen BRLink.

Hal ini juga sebagai upaya untuk menegaskan bahwa BRI terus aktif mendorong inklusi keuangan dengan memfasilitasi akses keuangan dan pemberdayaan sosial bagi masyarakat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *