Selebriti Malang Akui Putranya Tak Pernah Dianiaya Baby Sitter: Okezone News

Uncategorized64 Dilihat

MISKIN – Selebritis asal Malang, Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia yang disapa Aghnia Punjabi mengaku, putranya yang berinisial C, berusia 3,5 tahun, belum pernah disakiti oleh seorang gadis maupun babysitter. C mengalami kekerasan sejak ia berumur 1 tahun.

“Dulu (penganiayaan) beda dengan kakak-kakak. Saat anak saya berumur satu tahun, ada yang kekerasan. Tapi yang kita tahu itu mencubit,” kata Aghnia Punjabi kepada wartawan di Polrestabes Malang Kota, Jawa Timur, Sabtu (30/3/ 2024).

Dua pekan lalu, C kembali dituduh melakukan penganiayaan oleh atasannya yang berinisial IPS. Saat itu, Aghina mengaku melihat bekas luka pada putranya.

BACA JUGA:

“Dua minggu yang lalu kejadiannya seperti itu. Dan kamu (IPS) bilang kalau yang makan itu adikmu, karena adikmu selalu makan seperti itu. Jadi aku percaya,” kata Aghina.

Tampaknya kepercayaan Aghnia tidak diterima oleh IPS, buktinya saat Aghnia dan suaminya berangkat kerja ke Jakarta, putranya yang dititipkan babysitter beserta beberapa anggota keluarganya pun ikut menjadi korban. . kekerasan. C juga mengalami luka di bagian mata kiri, dahi, dagu, dan telinga.

“Sebelumnya saya juga pernah mengalami kejadian serupa, tapi saya tidak lapor ke polisi. Mohon maaf. Jadi kali ini tidak bisa, saya serahkan ke pihak berwajib,” jelasnya.

Laporan itu ia sampaikan kepada suaminya, Reinukky Abidharma, tak lama setelah tiba di Malang dari Jakarta. Dari laporan tersebut, polisi Reskrim Polresta Malang Kota akhirnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencocokkan rekaman video CCTV dengan kondisi sebenarnya di dalam ruangan.

BACA JUGA:

Baru setelah menyelesaikan laporannya, Aghnia memutuskan untuk mengunggahnya ke media sosial. Oleh karena itu, koleksi hajatan yang juga merupakan sahabat artis Aurel Hermansyah ini sontak menyedot perhatian masyarakat.

Baca Juga  Bandara Kertajati Beroperasi Hari Ini, Berikut Alternatif Transfer ke Lokasi : Okezone News

“Sebenarnya saya dulu lapor ke polisi, (taruh saja di media sosial), tapi saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi, karena dulu saya tidak melihat perawat itu. Lalu saya juga punya masalah lain. , Saya masih bisa. Tapi kalau soal anak saya, saya tidak sabar menunggu, katanya.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sebelumnya, dugaan penganiayaan terhadap remaja yang dilakukan seorang selebriti di Malang dikabarkan viral di media sosial. Pasalnya, seorang selebriti bernama Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia atau akrab disapa Aghnia Punjabi mengunggah video dugaan pelecehan tersebut di akun Instagram pribadinya @emyaghnia.

Terlihat dalam video yang terekam kamera CCTV di kamarnya, gadis tersebut dipukuli di atas ranjang kamarnya. Tak hanya memukul, orang yang mereka tuduh berperilaku buruk, yang juga merupakan atasan wanita tersebut, juga terlihat memukul orang yang terluka tersebut.

Diketahui, peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu 28 Maret 2024 antara pukul 04.00 – 05.00 WIB, saat sahur dan salat subuh. Peristiwa ini terjadi di rumahnya di Perumahan Permata Jingga, Kota Malang.

Pelaku dijerat Pasal 80 ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 80 ayat 2 UU RI Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia 35 Tahun 2014 perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak, Tindak Pidana Kekerasan terhadap Anak, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan denda paling banyak Rp100 juta.

Baca Juga  BNPB Kirim Pasukan Darat dan Pemadam Kebakaran untuk Memadamkan 46 Titik Kebakaran di Ogan Komering Ilir: Okezone Country

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *