Seorang ibu hamil di Padang berupaya menghilangkan janin parasit tersebut: Okezone News

Uncategorized175 Dilihat

PADANG -Adnan, Anak Seorang bayi berusia lima bulan asal Pesisir Selatan, Sumatera Barat yang didiagnosis mengandung janin, tiba di RS M.Jamil Padang. Bersama orang tuanya Hendi dan Usmaina, Adnan yang dijuluki ‘anak hamil’ ini akan menjalani operasi pengangkatan parasit kehamilan atau tumor di perutnya.

Adnan dirawat di bangsal anak ruang operasi RS M.Jamil Padang. Rencananya Adnan akan menjalani operasi pada hari ini, Rabu (25/10/2023).




Direktur Kedokteran dan Keperawatan Rsup M.Jamil Padang, Dr. Bestari Jaka Budiman mengatakan pihaknya telah menyiapkan tim dokter untuk menangani kasus teratoma janin pada bedah janin ini, terdiri dari dokter bedah janin, bedah fasikular, onkologi, anestesi, radiologi, dan laboratorium.

“Untuk diagnosis sementara, pembengkakan pada perut bayi disebabkan oleh tumor yang selnya mirip dengan sel janin, yang sering disebut dengan teratoma janin. Peristiwa ini bisa terjadi di 1 dari 40 ribu tempat, ujarnya.

Adnan merupakan anak keempat dari Hadi dan Usmaina. Keluarga ini warga Limau Sundai, Kenagarian Ampek Koto Hilir, Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(qlh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil Francois Letexier, Wasit yang Memberikan Kartu Merah kepada Shin Tae-yong yang Menyebabkan Timnas U-23 Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade Paris 2024: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *