Sepeda Motor Banteng di Sukabumi, 1 Orang Meninggal: Okezone Megapolitan

Uncategorized53 Dilihat

SUKABUMI – Kecelakaan maut terjadi di jalan Sukabumi – Bogor tepatnya depan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (17/6/2024). Peristiwa tersebut menewaskan satu orang setelah ditabrak mobil dari belakang.

Direktur Gakkum Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Honda Beat milik RM membawa penumpang RSL, dalam perjalanan dari Karang Tengah menuju Cibadak. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi diduga kehilangan fokus dan keluar dari sisi kanan jalan.

Sementara itu, dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan MRP. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari, kata Ipda M Yanuar Fajar.

Pasca kecelakaan itu, Honda Beat yang dikendarai RM kehilangan kendali dan jatuh. Rencananya RSL dilempar ke sisi kanan jalan. Bersamaan dengan itu, dari arah Cibadak menuju Karang Tengah, sedang melaju sebuah sepeda motor Yamaha Mio milik GDY. Saking dekatnya jaraknya, bagian depan motor Yamaha Mio tertimpa RSL yang terjatuh.

“Setelah dijatuhkan, seorang pengendara sepeda motor menabrak pengendara sepeda motor yang mengalami tabrakan tersebut dan akhirnya mengalami cedera kepala,” kata Iptu Yanuar.

Akibat kejadian tersebut, RSL mengalami luka traumatis, luka memar pada tangan kanan dan tangan kiri, luka lecet pada pipi, luka lecet pada lutut kanan, dan luka lecet pada dahi.

RSL yang merupakan warga Desa Gunung Endut, Kecamatan Kalapanunggal, meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dibawa ke rumah sakit sebelum dibawa ke rumah duka, tutupnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Nikmati nikmatnya kopi di kaki Gunung Arjuna, tinggalkan sejenak hiruk pikuk kota: Okezone Video

(Aki)

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *