Sepeda Motor Kurir Curian Ditangkap di Bogor, Warga Ditangkap Warga: Okezone Megapolitan

Uncategorized70 Dilihat

BOGOR – Pria asal KERING (33) diamankan warga sekitar mencuri sepeda motor Kurir Parcel di Daerah Leuwisadeng Kabupaten Bogor. Dia telah diserahkan ke polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.




Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat 22 Desember 2023 malam. Bermula dari korban berinisial R (28) yang hendak mengantarkan paket ke rumah warga.

Setelah sampai, korban turun dari sepeda motor dan mengantarkan paket pesanan ke rumah pemesan, kata Agus dalam keterangannya, Sabtu (23/12/2023).

Rupanya korban lupa melepas kunci sepeda motor dan masih tergantung dengan jarak sekitar empat meter darinya. Saat menunggu pembayaran, korban melihat pelaku menyalakan sepeda motornya.

Agus mengatakan: “Korban tiba-tiba meliriknya, korban menyalakan sepeda motornya, dan akhirnya korban berteriak.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Alhasil, teriakan korban luka menarik perhatian warga sekitar dan berhasil menangkap pelakunya. Kemudian, mereka menyerahkannya ke polisi.

“Saat ini mereka menduga pelaku kejahatan tersebut sedang diinterogasi dan ditahan dalam proses penyidikan, dimana pelaku akan dikenakan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.” .

Quoted From Many Source

Baca Juga  Saat Deontay Wilder mengalahkan Oleksandr Usyk dalam video game: Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *