Shin Tae-yong Beberkan Kelebihan Uzbekistan U-23 yang Patut Diwaspadai Tim U-23 Indonesia: Okezone Bola

Uncategorized26 Dilihat

DOHA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Shin Tae-yong telah memantau kelebihan dan kekurangan Timnas U-23 jelang kedua tim saling berhadapan di final Asia U-23 2024. Dari hasil pantauannya, Shin Tae-yong menyebut ada kelebihan Uzbekistan U-23. -23 di antaranya yang patut diwaspadai, yakni transisi cepat tim besutan Timur Kapadze.

Seperti kita ketahui, Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan U-23 pada laga final Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/). 4/2024) pukul 21.00 WIB.

Meski demikian, Uzbekistan U-23 jelas bukan lawan yang mudah dikalahkan. Pasalnya, tim muda bernama Serigala Putih belum mencetak gol. Selain itu, mereka juga sangat produktif dalam mencetak gol karena sudah mencatatkan 12 gol.

Shin Tae-yong yang mengawasi pertandingan antara Uzbekistan U-23 dan Arab Saudi U-23 di babak semifinal langsung paham apa kelebihan calon lawannya. Pakar asal Korea Selatan itu mengakui perubahan yang sangat baik terjadi pada tim Timur Kapadze.

Pikiran yang saya miliki setelah menonton pertandingan Uzbekistan, bagaimana mereka mencetak 12 gol dan bagaimana mereka tidak bisa mencetak satu gol pun, kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga melawan Uzbekistan U-23, Minggu (28). 4/2024).

“Alasan utamanya adalah mereka berubah dengan cepat. Transisi mereka dari menyerang ke bertahan dan bertahan ke menyerang sangat-sangat cepat, lanjutnya.

“Itu bisa menjadi faktor yang menjadikan Uzbekistan salah satu tim terkuat di turnamen ini menurut saya. “Mereka memiliki keseimbangan yang sangat-sangat baik antara tim penyerang dan tim bertahan, dan juga, seperti yang saya sebutkan, level transisi,” jelasnya.

Baca Juga  Alarm! 5 Zodiak Ini Pandai Memanipulasi Pasangannya: Kehidupan Zona Atas

Baca juga: instalasi-interaktif-gema-kompatibel-di display-arch-id-2024

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Shin Tae-yong mengungkapkan, Marcelino Ferdinan cs harus berhati-hati dengan perubahan cepat Uzbekistan U-23. Meski begitu, ia memiliki strategi tersendiri untuk meredam kekuatan faksi Serigala Putih.

“Jadi itu adalah sesuatu yang perlu kami atasi dan jika kami bisa menghadapinya dengan baik, mungkin kami punya peluang menang melawan Uzbekistan. “Saya tidak bisa mengatakan lebih detail (soal prosedurnya) karena bersifat rahasia,” kata pelatih berusia 53 tahun itu.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim untuk meraih kemenangan agar bisa melaju ke final sekaligus menutup tiket Olimpiade Paris 2024. Seperti kita ketahui, perebutan peringkat pertama hingga ketiga Piala Asia U-23 2024 akan segera terjadi. dapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23

Namun jika pahitnya Timnas Indonesia U-23 harus finis di peringkat keempat, harapan mendapat tiket ke Olimpiade Paris 2024 masih terbuka. Namun mereka harus menjalani persaingan melawan wakil Afrika yakni Guinea.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *