Sikap Presiden Ganjar Pranowo 2024: Tinggal di Rumah Warga Sambil Berbicara Tanpa Sengaja: Okezone of the Nation

Uncategorized141 Dilihat

JAKARTA – Bayar presiden pada tahun 2024 dalam kebiasaan tinggal di rumah-rumah penduduk. Menginap di rumah-rumah masyarakat, khususnya masyarakat miskin, menjadi kebiasaan Ganjar Pranowo saat menjabat Gubernur Jawa Tengah. Sepanjang malam, dia berbicara dengan orang-orang di mana dia tinggal, dan dia mengurus urusan mereka.

Menurutnya, tinggal di rumah-rumah warga dan berbincang langsung dengan mereka membuatnya semakin sadar dan peka terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sebab dia melihat langsung seperti apa kehidupan di sana.

Suatu sore, lagu Kemesraan dan Prau Layar diputar pelan di Desa Tanjunganom, Kecamatan Gabus, Pati. Seluruh warga bergembira karena malam ini istimewa bagi mereka. Bagaimana tidak, malam itu orang pertama di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, berkunjung ke desanya. Tak hanya berkunjung, Ganjar bahkan bermalam di salah satu rumah warga.

Meski terlambat, semua orang masih menantikan kedatangan Ganjar. Warga berkumpul dan duduk di atas tikar menunggu kedatangan Ganjar. Saat Ganjar tiba, masyarakat langsung bergegas berjabat tangan dan meminta foto bersama.

Hadiah dengan hormat biarkan orang-orang menyambutnya dengan hangat. Kemudian ia duduk bersila di sofa bersama warga dan berdiskusi bersama tanpa ada interupsi. Sambil bernyanyi dan makan bersama, Ganjar mendengarkan cerita semua orang.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Sejumlah persoalan dilontarkan warga. Mulai dari rumah tunawisma, masalah pendidikan dan permasalahan lainnya. Banyak orang juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap kesehatan para lansia.

Warganet pun mengucapkan terima kasih atas program Ganjar. Salah satu program yang bermanfaat bagi masyarakat adalah Tuku Lemah Oleh Omah. Skema perumahan yang digagas Ganjar benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  Liga 1 2023-2024: PSS Sleman Masih Istirahat di Latihan Perdana Usai Liburan: Okezone Bola

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *