Sinopsis Film Birds of Prey, Harley Quinn Jadi Pahlawan : Okezone Celebrity

Uncategorized139 Dilihat

JAKARTA – Sinopsis film Bronze Birds akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. Birds of Prey adalah film superhero Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Cathy Yan dan ditulis oleh Christina Hodson, berdasarkan grup DC Comics Birds of Prey.



Film ini merupakan spin-off dan sekuel dari Suicide Squad (2016). ). Film ini dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn bersama Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell, Rosie Perez, Chris Messina, Ella Jay Basco, Ali Wong, dan Ewan McGregor.

Menurut ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating persetujuan positif sebesar 78% berdasarkan 445 ulasan dan rating rata-rata 6,8/10.

Sinopsis film Birds of Prey

Film ini mengikuti Harley Quinn, yang, setelah putus dengan Joker, diancam oleh penguasa kejahatan Kota Gotham Roman Sionis, dan bergabung dengan Helena Bertinelli, Dinah Lance dan Renee Montoya (yang kemudian menciptakan Burung Pemangsa) untuk menyelamatkan Cassandra Cain . .

Empat tahun setelah kekalahan Enchantress,]Joker putus dengan Harley Quinn, melemparkannya ke jalanan Kota Gotham. Dia diadopsi oleh Doc, pemilik restoran Taiwan, dan memperbarui hubungannya dengan memotong rambutnya, mengadopsi hyena tutul, dan mengikuti roller derby.

Harley mabuk di klub malam milik penguasa kejahatan Roman Sionis, dan menyerang sopirnya setelah dia menggigitnya. Dia bertemu penyanyi Dinah Lance, yang kemudian menyelamatkan Harley yang mabuk dari upaya penculikan.

Dia terkesan dengan kemampuan Dina bertarung, dan dia menunjuknya sebagai pengemudi barunya. Malamnya, Harley mabuk lagi, dan mendengar beberapa teman minumnya berdebat tentang apakah dia benar-benar putus dengan Joker, meledakkan pabrik Ace Chemical untuk mengumumkan perpisahan mereka secara terbuka. Ketika semua orang menyadari bahwa dia tidak lagi berada di bawah perlindungan Joker, Harley mulai diserang oleh setiap penjahat yang sebelumnya menaruh dendam padanya.

Baca Juga  Mikroplastik di Pasir Pantai Menimbulkan Bahaya, Edukasi Penting : Okezone Nation

Sementara itu, Detektif GCPD Renee Montoya menyelidiki serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh seorang main hakim sendiri secara tumpang tindih. Ia mencoba merekrut Dina sebagai detektif, namun ia menolak tawaran tersebut, karena GCPD tidak ada untuk mencegah kematian ibunya. Sionis mengirim Dina dan pria sadisnya, Victor Zsasz, untuk mengumpulkan berlian berisi nomor rekening kekayaan keluarga kriminal Bertinelli, yang dia bunuh bertahun-tahun lalu. Cassandra “Cass” Cain mencuri berlian dari Zsasz dan menelannya setelah mengambilnya.

BACA JUGA:

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Harley yang melarikan diri dari Montoya dan beberapa orang lainnya ditangkap oleh anak buah Sionis. Sionis mengirim Harley untuk mengambil berlian itu untuknya, di bawah ancaman kematian, dan juga sebagai hadiah untuk Cassandra. Menghadapi GCPD dengan granat tangan berisi peluru tajam, Harley membebaskan Cassandra dan sepatu botnya. Saat bersembunyi di apartemen Harley, mereka terikat.

Doc diberitahu oleh “point killer”, yaitu Helena Bertinelli. Setelah selamat dari pembantaian keluarganya dan menjalani pelatihan sebagai seorang pembunuh, Helena telah menargetkan setiap teroris yang bertanggung jawab atas pembunuhan keluarganya, lebih memilih julukan “Pemburu”. Tempat Harley kemudian dibom oleh penjahat yang mencari Cassandra, dan Doc mengaku bahwa dia menembak Harley. Harley menelepon Sionis dan menawarkan untuk menyerahkannya sebagai imbalan atas perlindungannya, dan setuju untuk bertemu di taman yang ditinggalkan. Dinah memberi tahu Montoya tentang pertemuan itu, tetapi Zsasz mengetahui pengkhianatannya, yang memberi tahu Sionis. Sionis yang hancur memakai topeng ritualnya yang dia juluki, Topeng Hitam.

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Baca Juga  Cancer to Leo, 3 Zodiak yang Suka Rambut Panjang: Kehidupan Zona Atas

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *