Sinopsis Film The Informer : Okezone Celebrity

Uncategorized45 Dilihat

JAKARTA РRingkasan film Sang Informan akan dibahas di artikel Okezone. The Informer adalah film kriminal Inggris tahun 2019 yang disutradarai oleh Andrea Di Stefano dan ditulis oleh Matt Cook, berdasarkan novel Three Seconds karya Roslund & Hellström.

Film ini dibintangi oleh Joel Kinnaman, Rosamund Pike, Common, Ana de Armas, dan Clive Owen. Menurut ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating persetujuan 64% berdasarkan 58 ulasan, dengan rata-rata rating 5,8/10.

Sinopsis film The Informer

Peter Koslow dibebaskan lebih awal dari penjara dengan syarat dia bekerja sebagai agen rahasia di kantor lapangan FBI di Kota New York. Setelah bekerja keras untuk menyusup ke TKP Polandia, dia akan memberikan bukti penting kepada pawangnya, Agen Khusus Wilcox, untuk mendakwa bos kejahatan Ryszard “The General” Klimek.

Koslow dilengkapi dengan alat pendengar ketika dia menyelundupkan fentanil dalam jumlah besar melalui konsulat Polandia dengan tujuan untuk mengirimkannya kepada Jenderal. Namun, mitra Koslow, Staszek, menyadari adanya calon pembeli dan menarik diri dari rencana tersebut. Saat bertemu pembeli, Koslow segera menyadari bahwa dia adalah polisi yang menyamar. Saat ketegangan meningkat, polisi mencoba menangkap Koslow, namun Staszek membunuhnya.

Mendengar hal tersebut melalui alat penyadap, direktur Koslow meninggalkannya. Koslow dan Staszek dibawa ke hadapan Jenderal, dan Koslow diberitahu bahwa dia harus kembali ke penjara karena mengedarkan narkoba atas nama Jenderal. Awalnya ragu, Koslow setuju setelah nyawa istri dan putrinya terancam.

Wilcox memberi tahu Koslow bahwa dia akan terus berperan sebagai detektif selama di penjara, dan sebagai imbalannya dia akan dibebaskan setelah tugasnya selesai. Sementara itu, Detektif NYPD Grens memulai penyelidikan atas pembunuhan seorang polisi yang menyamar dan diduga Mafia Polandia. Dia memperoleh rekaman kamera keamanan yang menunjukkan Koslow meninggalkan tempat kejadian dan sebuah mobil FBI lewat. Jenderal dan istrinya mengunjungi Koslow dan istrinya, Sofia, sebagai persiapan kembalinya Koslow ke penjara.

Baca Juga  Minuman ini menggunakan cacing hijau sebagai sumber proteinnya, dibuat menjadi perasa alami: Okezone health

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Keesokan harinya, Koslow mengingkari janjinya. Grens bertemu dengan Wilcox dan Montgomery, yang menyangkal mengetahui adanya pembunuhan tersebut. Dia juga berbicara dengan Sofia, yang menolak memberikan informasi apapun tentang suaminya. Sementara itu, Koslow mulai mendistribusikan narkoba namun digagalkan oleh petugas penjara korup Slewitt yang bekerja untuk Smiley Phelps, bos geng penjara yang mengendalikan perdagangan narkoba.

Koslow akan dibunuh sampai dia mengungkapkan kepada Smiley bahwa dia adalah seorang profesional yang bekerja untuk menjatuhkan The General, pesaing Smiley. Koslow memanggil Wilcox untuk meminta bantuan, tapi dia tidak bisa membantu setelah diperintahkan oleh Montgomery untuk “membakar” Koslow untuk menutupi keterlibatan FBI dalam operasi yang menyebabkan pembunuhan polisi yang menyamar. Koslow kemudian menelepon Sofia, dan memintanya memberi Grens rekaman audio rahasia percakapannya dengan Wilcox.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *