Siti Atikoh Sampaikan Pesan Manis untuk Ganjar Pranowo di Pesta Rakyat Cibinong: Okezone Megapolitan

Uncategorized98 Dilihat

BOGOR – Siti Atikoh Supriyanti tampak menghadiri acara Perayaan Rakyat Cibinong yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2023).

Atikoh tampil kasual dalam balutan kemeja putih yang dipadukan dengan hijab dan celana krem. Saat di atas panggung, ibu satu anak ini menyapa ribuan pendukung Ganjar-Mahfud dengan ramah.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Atikoh mengirimkan pesan manis kepada suaminya.

Atikoh mengatakan “Pertama-tama saya ingin berpesan kepada Mas Ganjar bahwa selama ini bahu Mas Ganjar harus selalu kokoh dan kuat karena menjadi tempat kepercayaan saya, Alam dan masyarakat Indonesia,” kata Atikoh.

Mantan jurnalis ini menambahkan, jika Ganjar-Mahfud terpilih menjadi pemimpin rakyat, ia akan selalu mengingat perintah masyarakat.

“Dan ketika kita memberikan kepercayaan kepada Mas Ganjar dan Pak Mahfud, ada satu hal yang Ibu ingin ingatkan kepada Ayah, bahwa semua itu melalui perjuangan, melalui tangisan, melalui air mata, melalui keringat yang mengalir dari seluruh lingkungan,” jelasnya. .


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Ia meminta, ke depan jika terpilih menjadi pemimpin Indonesia, ia tidak akan melupakan kiprah masyarakat pendukung calon 03.

“Jadi, ketika kami memberi perintah, jangan lupakan orang-orang yang membantu. “Jangan lupa apa yang sudah kita pesan,” lanjutnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan segala perjuangan kita demi kebaikan negara dan negara kita tercinta,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal Undian Piala AFF 2024: Media Malaysia Sebut Timnas Indonesia Penantang Kuat Juara! : Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *