Stefan de Vrij sangat kecewa Inter Milan gagal di 16 besar Liga Champions 2023-2024: Okezone Bola

Uncategorized27 Dilihat

MADRID – Olahragawan Inter MilanStefan de Vrij mengungkapkan kekecewaan besar timnya gagal melaju ke babak tersebut Perempat final Liga Champions 2023-2024. Hal ini pun semakin mendongkrak harapan tim untuk sukses di ajang tersebut.

Saya Nerazzurri kalah dari Atletico Madrid dengan agregat 2-2 (penalti 2-3). Pertemuan kedua tim terjadi pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Civitas Metropolitan, Madrid, Kamis (14/3/2024).

De Vrij mengatakan Inter harus menerima kenyataan pahit pada pertandingan itu. Tentu saja hasil ini merugikan seluruh elemen tim karena gagal melaju ke babak selanjutnya.

De Vrij mengatakan: “Sekarang hal itu terjadi, kami dikalahkan dalam pertandingan yang bagus dan kami sangat kecewa dengan hasil akhirnya,” kata De Vrij, seperti dilansir TuttomercatoJumat (15/3/2024).

Pemain yang berposisi sebagai bek ini mengatakan, Inter sejak awal pertandingan mempunyai target meraih kemenangan atas tim tuan rumah. Namun Atletico mampu mengalahkan timnya di laga tersebut dan menang 2-1 di waktu reguler, kemudian 3-2 di adu penalti.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Ada semangat besar di tim ini, kami tidak bermain bagus, kata bek asal Belanda itu.

De Vrij mengatakan, timnya sebaiknya tidak meneruskan kegagalan di Liga Champions. Sebab, Inter masih bisa meraih kemenangan di ajang lain ke depannya.

Atlético Madrid vs Inter Milan

“Kita harus berharap,” katanya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Borneo FC vs Arema FC: Singo Crazy incar tiga poin agar terhindar dari zona degradasi: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *