Suatu ketika Mekel menyebut Ganjar-Mahfud sebagai paket sempurna yang dia kenal dari rekaman musik yang salah: Okezone Celebrity

Uncategorized27 Dilihat

JAKARTA – Mahasiswa Universitas Indonesia sebagai kelompok masyarakat yang peduli dan aktif mengikuti kegiatan Pemilu 2024. Hari ini, Sabtu (3/2/2024), mereka berkumpul dan secara kolektif menunjukkan dukungan yang mereka miliki “Alumni UI Bersama Ganjar Mahfud ” acara di Atrium One BelPark Mall, Jakarta Selatan.

Acara ini merupakan wujud nyata dukungan dan kepercayaan yayasan kelompok intelektual dan akademis salah satu perguruan tinggi tanah air, Alumni Universitas Indonesia, terhadap putra terbaik negeri, Ganjar Mahfud, sebagai putra bangsa. pemimpin untuk lima tahun ke depan.

Salah satu alumninya adalah penyanyi asal Indonesia, Sekali Mekel datang untuk menunjukkan dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Menurutnya, calon wakil presiden nomor urut 3 ini memiliki banyak pengalaman di pemerintahan sehingga dinilai mampu menjadi presiden Indonesia dalam lima tahun ke depan.

“Bagi saya Ganjar-Mahfud sudah cukup untuk memimpin Indonesia, mereka sangat saling melengkapi karena sama-sama punya pengalaman, tingkah lakunya juga luar biasa, mereka orang-orang yang sederhana, jujur, dan berintegritas. Kita lihat mereka sempurna, sempurna. .rohnya kuat dan murni dari rekaman musik kelam,” suatu kali dikatakan.

Mekel pernah menyebut Ganjar-Mahfud diketahui merekam musik hitam (Foto: Widya Michella/MPI)

Apalagi, dukungan alumni UI terhadap Ganjar Mahfud, pernah dikatakan, juga sejalan dengan harapan kemajuan demokrasi di Indonesia.

“Teman-teman mahasiswa UI ingin turut serta memilih calon Mahfud Ganjar yang tepat dan tepat agar unsur-unsur hakiki dalam pesta demokrasi kita terpenuhi, yaitu kita harus memilih yang benar-benar baik dan yang harus ada jejaknya. , bukan sembarang pilihan,” ujarnya.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Ini Alasan Sutradara Terbitkan Film Suara Kotor di Musim Dingin Pemilu 2024: Zona Atas

Terakhir, ia berharap masyarakat bisa ikut serta memilih pemimpin yang populer dan bisa mewakili apa yang diinginkan masyarakat Indonesia jika memilihnya sebagai pemimpin di Pilpres 2024.

Harapan saya, kita masing-masing percaya bahwa mereka (Ganjar-Mahfud) adalah yang terbaik karena kalau mereka menang maka program-programnya bagus dan tidak untuk kita. pribadi, tapi untuk masyarakat Indonesia kita,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *