Tak Ada Perubahan, Ini Alur Debat Capres Ketiga Minggu Depan: National Okezone

Uncategorized167 Dilihat

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan tidak ada perubahan format, seksi, dan durasi debat ketiga. Diketahui, debat ketiga sendiri akan digelar pada Minggu, 7 Januari 2024 di Istora Senayan, Jakarta.




“Kami juga ingin sampaikan bahwa format, alur, dan kemudian jangka waktu terkait pelaksanaan debat, tidak berubah,” kata Komisioner KPU RI, August Mellaz dalam konferensi pers tentang persiapan debat ketiga yang digelar. ambil tempat. di media center KPU RI, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Dijelaskannya, total durasi debat ketiga adalah 150 menit, durasi debat 120 menit, dan jeda iklan 30 menit.

“Bagiannya juga akan dibagi dalam 6 tingkatan. Mulai dari pembukaan pembacaan peraturan dan pengambilan visi misi serta rencana kerja bagian pertama,” ujarnya.

Kemudian bagian kedua dan ketiga sama yaitu digunakan untuk pendalaman visi, misi dan rencana kerja. Kelas empat dan lima, tanya jawab.

Bagian keenam merupakan pernyataan akhir dari masing-masing calon presiden yang akan mengikuti debat ketiga, ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Seperti disebutkan sebelumnya, Debat Capres juga akan digelar pada Minggu, 7 Januari 2024. Debat yang dihadiri Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo ini bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Ketiga calon presiden ini nantinya akan memperdebatkan banyak hal antara lain; pertahanan dan keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan hubungan luar negeri.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Petugas Imigrasi Meninggal Setelah Jatuh dari Apartemen, Dugaan Kejahatan Polisi: Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *