Tampil Cantik Irish Bella Saat Lebaran, Bahagia Juga dengan Status Janda : Selebriti Okezone

Uncategorized38 Dilihat

JAKARTA – Idul Fitri tahun ini akan menjadi Idul Fitri pertama bagi anda Irlandia Bella sebagai janda, setelah perceraian resmi Ammar Zoni beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Irish Bella nampaknya merayakan Idul Fitri 2024 dengan penuh kegembiraan bersama keluarga tercinta.

Hal itu terlihat dari banyaknya foto yang diunggahnya baru-baru ini ke akun Instagram miliknya. Irish tampil cantik dengan balutan pakaian berwarna biru muda hingga krem.

Bagaimana itu? Berikut beberapa fotonya, dilansir dari akun Instagramnya, @_irishbella_, Jumat, (12/4/2024).

Lebaran kali ini, pria asal Irlandia itu tak hanya merayakan bersama kedua anaknya, tapi juga sang ayah, Johan de Beule.

Dalam foto tersebut, mereka bahkan tampil kompak dengan balutan busana dengan warna dan motif yang sama, yakni biru muda dengan detail motif monogram.

Meski tak merayakan Idul Fitri bersama Ammar Zoni, Irish Bella tetap terlihat bahagia. Hal itu terlihat dari senyuman manis yang terus terpancar.

BACA JUGA:

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Musim lebaran kali ini pun terasa spesial bagi Irish Bella karena ia juga bersama kedua anaknya. Salah satunya, putra pertamanya, Air Rumi Akbar.

Alih-alih mengenakan gaun berkilau seperti yang sedang tren di Lebaran kali ini, orang Irlandia tak tampil kalah cerah dengan memilih warna biru muda cerah dan detail kostum.

Meski tak merayakan Idul Fitri bersama Ammar Zoni, Irish Bella nampaknya tetap merayakannya bersama paman mantan suaminya, Aditya Zoni.

Baca Juga  Harapan Warga Bogor Terhadap Ganjar-Mahfud: Bangun Sekolah Terjangkau : National Okezone

Momen tersebut terlihat pada gambar berikut, saat Irish Bella sedang berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *