Taylor Swift Ancam Tuntut Pelajar yang Ikuti Pergerakan Jet Pribadinya: Okezone Travel

Uncategorized19 Dilihat

A Para siswa dibawa setelah transfer jet pribadi Taylor Swift. Pelaku juga mendapat teguran keras dari pengacara Swift karena telah membeberkan informasi penerbangan kliennya secara online.

Meluncurkan BBCJack Sweeney menggunakan data publik untuk melacak lepas landas dan pendaratan jet kaya, lalu mempostingnya di internet keesokan harinya.

Aksi pelacakan ini diibaratkan ‘mengetik’ yang dilakukan pengacara Swift. Pada tahun 2022, Twitter menangguhkan akun Sweeney menyusul tuduhan Elon Musk bahwa Sweeney membocorkan ‘koordinat pembunuhan’.

Pengacara Swift telah mengirimkan surat peringatan kepada Sweeney, seorang mahasiswa berusia 21 tahun yang kuliah di University of Central Florida. Pengacara Swift kemudian menuntut agar dia berhenti membagikan lokasi jet pribadi kliennya.

Surat yang dikirimkan pada bulan Desember tahun lalu mengatakan bahwa pernyataan tersebut merupakan ancaman langsung terhadap keselamatan dan kesejahteraan Swift, bahwa ini adalah masalah hidup dan mati bagi penyanyi Amerika tersebut.

Surat tersebut juga mencerminkan detektif lain yang pernah dihadapi Swift dalam karyanya, karena menunjukkan bahwa data memberikan panduan bagi penjahat untuk merencanakan tindakan mereka.

Bersama BBC yang tidak menyelidiki secara independen isi surat tersebut, berbagai media di Negeri Paman Sam memberitakannya. Sweeney sendiri mengatakan kepada BBC bahwa dia tidak mempunyai niat jahat sebelumnya. “Saya pikir Swift punya beberapa lagu bagus. Saya percaya pada transparansi dan informasi publik,” katanya.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Pada tahun 2022, Swift menduduki puncak daftar selebriti dengan emisi karbon tertinggi dari jet pribadi, menurut data dari perusahaan pemasaran digital Yard.

Baca Juga  Sikap Presiden Ganjar Pranowo 2024: Tinggal di Rumah Warga Sambil Berbicara Tanpa Sengaja: Okezone of the Nation

Perusahaan menemukan bahwa emisi jet pribadinya hampir 1.185 kali lebih tinggi dari rata-rata emisi per orang dalam setahun.

Bulan lalu, seorang pria berusia 33 tahun ditangkap karena dicurigai mengintai rumah Swift. Juru bicara Swift mengatakan kepada media AS bahwa postingan tentang jet pribadinya adalah salah satu faktor penyebab insiden tersebut.

Informasi negara dengan paspor terkuat 2024

“Kami tidak dapat mengomentari penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, namun kami dapat mengonfirmasi bahwa tindakan penguntit tersebut menunjukkan adanya hubungan,” kata juru bicara Tree Paine.

“Postingan Anda memberi tahu Anda kapan dan di mana Anda berada,” tambahnya.

Rencana perjalanan Swift telah menarik perhatian para penggemarnya dalam beberapa bulan terakhir karena tur konsernya yang sedang berlangsung.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *