Ternyata Ini Alasan Pembeli Belanja Lebaran di Tanah Abang Setiap Tahun: Okezone Aconomy

Uncategorized39 Dilihat

JAKARTAPasar Tanah Abang Merupakan kebiasaan masyarakat membeli baju baru menjelang Idul Fitri. Hal itu diterima salah satu pembeli, Susi.



Susi menuturkan, setiap tahunnya ia berbelanja kebutuhan untuk digunakan saat lebaran di pasar yang disebut-sebut sebagai pusat grosir terbesar di Asia Tenggara.

“Itu tradisi, setiap tahun pasti ada di sini,” kata Susi kepada MNC Portal Indonesia di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Minggu (7/4/2024).

Susi mengatakan, alasan lain memilih berbelanja di Tanah Abang adalah karena harga produk yang dijual di pasar ini lebih murah dibandingkan pasar lain. Ausi mengatakan, untuk membeli 3 barang, ia hanya mengeluarkan uang Rp 500 ribu.

“(Sebelumnya saya beli) Baju, celana, bahkan tidak sampai Rp500 ribu. waktu itu. belalai

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sebelumnya, menjelang hari ke-3 Idul Fitri 1445 H, Pasar Tanah Abang masih ramai pengunjung. Secara umum barang yang dibeli merupakan bahan yang akan digunakan pada saat lebaran yang diperkirakan jatuh pada tanggal 10 April 2024.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di Pasar Tanah Abang Blok A, Minggu (7/4/2024) pukul 14.45 WIB, pengunjung terlihat lalu lalang mobil yang membawa produk belanjaan. Bahkan, banyak pembeli yang terlihat membawa kantong plastik berukuran besar berisi belanjaannya.

Tak jarang masyarakat memilih rehat sejenak sambil duduk-duduk di tangga sekitar pintu masuk Pasar Blok A Tanah Abang.

Baca Juga  Ustadz Salah Eja Nama Mendiang Ibunya, Feby Putri: Saya Bukan Olododo: Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *