Tiba-tiba Bosan! Ganjar Kunjungi Pasar Wonosobo, Perang yang Hilang: Perekonomian Zona Atas

Uncategorized51 Dilihat

WONBO – 2024 calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo Kunjungi Pasar Induk Wonosobo Jawa Tengah. Suasana mendadak heboh karena para pedagang terlihat gembira dan histeris seperti anak kecil yang kehilangan ayahnya saat pulang ke rumah.

Ya, Ganjar bukan kali pertama mengunjungi dan bertemu dengan para pedagang Pasar Induk Wonosobo. Saat menjabat Gubernur Jawa Tengah, suami Siti Atikoh ini rajin turun ke pasar.

Seperti yang dirasakan Warsini, salah satu pedagang pakaian di Pasar Umum Wonosobo. Ia sangat senang bisa bertemu kembali dengan Ganjar. Momen tersebut ia abadikan melalui video di ponselnya.

“Iya baguslah Pak Ganjar masih di sini. Tadinya sudah ada di sini,” ujarnya, Senin (18/12/2023).

Pendekatan politisi kerah putih terhadap masyarakat membuatnya populer. Sehingga kedatangan Ganjar kali ini disambut dengan antusias dan gembira.

“Iya kangen Pak Ganjar. Beliau orangnya baik hati dan peduli dengan masyarakat kecil,” ujarnya.

Hal serupa juga dirasakan Bu Dzakir yang tidak bisa menahan ekspresi kegembiraannya. Ganjar bangkit mampu mengobati rasa rindu.

“Iya saya senang. Pak Ganjar orangnya baik dan suka,” ujarnya.

Calon presiden yang disandingkan dengan Mahfud MD diharapkan mampu menyampaikan harapan para pedagang pasar tradisional.

“Mudah-mudahan produknya berhasil, produknya laku. Mudah-mudahan Pak Ganjar bisa mewujudkannya,” harapnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengaku sudah mengunjungi pasar-pasar di beberapa daerah di Indonesia. Selain melihat lokasinya juga menarik prospek langsung.

“Harganya akan kita cek langsung. Ada produk yang naik. Selain mendapat ekspektasi, ini juga sebagai langkah antisipasi inflasi,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Laga Uji Coba Inggris vs Australia: Three Lions menang tipis 1-0: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *