Timnas Belanda Vs Austria di Euro 2024: Ralf Rangnick Kantongi Kekuatan De Oranje: Okezone Bola

Uncategorized25 Dilihat

BERLIN – Pelatih Tim nasional AustriaRalf Rangnick mengaku sudah paham dengan permainannya Timnas Belanda jelang laga penentu Grup D Euro 2024. ujarnya Semak Kami akan melakukan perlawanan sengit.

Austria akan menghadapi Belanda pada laga pamungkas Grup D Euro 2024. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Olympia, Berlin, Jerman, Rabu (25/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim berpeluang lolos ke babak 16 besar. Saat ini Belanda duduk di peringkat kedua dengan empat poin, sedangkan Austria di peringkat ketiga dengan tiga poin. Oleh karena itu, kemenangan harus diraih kedua tim pada pertandingan selanjutnya.

Jelang laga, Rangnick menilai Belanda punya kualitas pemain tak jauh berbeda dengan Prancis. Mantan pelatih Manchester United menilai hal tersebut Mencapai Oranye memiliki pola permainan yang tidak berubah sejak zaman Johan Cruyff.

“Kami akan menghadapi lawan dengan kualitas individu yang hampir sama dengan Prancis. Hanya sedikit berbeda karena mereka adalah negara kecil. “Mereka punya banyak pemain berkualitas internasional,” kata Rangnick dikutip laman resmi UEFA, Rabu (25/6/2024).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Rasanya Belanda bermain dengan cara yang sama sejak masa Cruyff. Banyak pemain yang bermain melebar dan tinggi di lapangan. Siapa yang mendapat bola kedua akan sangat penting, kata pria asal Jerman itu.

Meski Belanda punya kualitas tim yang bagus, Rangnick tak pernah gentar. Ia malah menebar ancaman kepada pasukan Ronald Koeman dan mengingatkan para pemain Austria untuk menunjukkan amarah.

Baca Juga  Presiden Jokowi Sore Ini Undang Surya Paloh ke Istana, Apa yang Akan Dibicarakan? : Okezone Nasional

Timnas Belanda vs Timnas Prancis (Foto: Reuters/Lisi Niesner)

“Kami ingin memastikan kami memiliki level di mana kami mengendalikan permainan. “Kami membutuhkan performa yang kuat dan fisik untuk menunjukkan kemampuan kami yang sebenarnya,” tegas Rangnick.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *