Timnas Indonesia pun tak cuek saat bunuh Brunei Darussalam, Shin Tae-yong: Terima kasih! : Okezone Bola

Uncategorized137 Dilihat

BANDAR SERI BEGAWAN – Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong mengapresiasi anggota timnya yang telah mengikuti instruksi pelatih tim dengan baik. Pelatih asal Korea Selatan itu mengucapkan terima kasih atas ketenangan para pemainnya pada dua laga melawan Brunei Darussalam.

Tim nasional sepak bola Indonesia mencetak dua gol ke gawang Brunei Darussalam, keduanya dengan skor 6-0. Ya, tim Garuda juga mencetak enam gol ke gawang Brunei Darussalam di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023).

Usai pertandingan, Shin Tae-yong mengapresiasi kerja keras para pemain. Menurutnya, Rizky Ridho dan kawan-kawan tetap tampil maksimal meski lawannya jauh dari kata bagus.

Shin Tae-yong pun ikut senang karena para pemainnya tak tampil cuek, meski di laga tandang. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya yang mengikuti instruksi tim pelatih dengan baik

“Para pemain sendiri sudah bekerja keras dan bermain bagus, meski tidak berangkat, tidak lengah. Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers usai laga, Selasa. , Selasa. (17/10/2023).

Shin Tae-yong pun membandingkan performa pada leg pertama dan leg kedua. Seperti yang Anda katakan, rotasi pemain Anda berakhir dengan baik.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


“Jujur kalau kita bandingkan setelah laga pertama dan kedua, beda banget, hampir 70 persen (pemainnya) diganti,” tutupnya.

Dengan hasil itu, Tim Nasional Indonesia memastikan diri lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 berkat agregat terobosan tersebut. Pada tahap kedua yang berlangsung pada November 2023, tim Garuda akan berada di Grup F bersama Irak, Filipina, dan Vietnam.

Baca Juga  Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud Ditumbuhkan Kalangan Muda: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *