Timnas Indonesia Tak Menang Lawan Irak, Shin Tae-yong Ingin Unjuk Gigi: Okezone Bola

Uncategorized114 Dilihat

TIM NASIONAL Indonesia tidak menang melawan Irak, Shin Tae-yong ingin pamer. Tim Garuda – disebut Timnas Indonesia – akan memulai kiprahnya pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Pertandingan ini akan digelar di Basra International Stadium, Basra, Irak. Shin Tae-yong menegaskan pasukannya tak gentar meski bermain di lini tengah oposisi.

Selain itu, ia tak mau optimistis menghadapi laga kali ini meski Tim Merah Putih punya rapor merah dari Irak. Ya, Skuad Garuda belum pernah menang dalam beberapa laga terakhir menurut data 11v11.

Hal ini kemudian menjadi tantangan bagi Tim Merah Putih. Tapi Shin punya harapan. Guru asal Korea Selatan itu enggan membahas sejarah masa lalu tersebut.

Shin pun menegaskan saat ini Timnas Indonesia telah kedatangan pelatih baru. Seperti yang dia katakan, biarlah masa lalu berlalu dan dia tidak ingin bicara terlalu banyak.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


“Seperti yang kalian ketahui, pelatih-pelatih lokal sudah banyak, jadi saya tidak tahu statistik sejarahnya, apa yang terjadi akan terjadi, sekarang Indonesia punya pelatih baru, bagi pelatih baru tentu selalu menjadi tantangan bagi pelatih baru di masa depan. Indonesia. , jadi silakan tonton saja pertandingannya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Rabu (15/11/2023).

Shin Tae-yong

Seperti yang Anda ketahui, Tim Nasional Indonesia Jalan masih panjang untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2026. Mereka sudah berjuang sejak babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di kawasan Asia.

Baca Juga  Fenomena Paylater Makin Meluas di Kalangan Muda: Okezone Economy

Timnas Indonesia pun berhasil lolos setelah mengalahkan Brunei Darussalam 12-0 dalam dua leg. Di babak kedua, mereka akan menghadapi Irak, Vietnam, dan Filipina, di Grup F.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *