Tinjauan Umum MNC Sekuritas & Manajemen Investasi Tutup Acara Edukasi Keuangan Bersama di UIN Mahmud Yunus Batusangkar: Okezone Economy

Uncategorized184 Dilihat

BATUSANGKAR Statistik perusahaan MNC dan Insight Investment Management juga berkolaborasi menghadirkan edukasi reksa dana dalam rangkaian acara “Having Fund 2023” bagi 220 mahasiswa UIN Mahmud Yunus Batusangkar secara daring, hari ini.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Pendidikan dan Penelitian Fakultas Ekonomi Islam (FEBI) UIN Mahmud Yunus Batusangkar. Pemaparan edukasi dilakukan oleh Kepala BEI Sumbar Tete Saputra dan Retail Sales, Distribution dan Business Alliances Insight Investments Management Reyhan Adinugraha.

Direktur Pasar Modal MNC Sekuritas Afen menyampaikan rasa syukurnya karena terselenggaranya acara ini dengan sukses. Acara edukasi reksa dana dalam rangka bulan Inklusi Dana 2023 ini dapat terselenggara dengan dukungan para mitra Manajer Investasi, dan mitra Galeri Investasi yang telah berpartisipasi.

Terima kasih atas antusiasme 1.500 peserta mahasiswa di 9 (sembilan) institusi mitra BEI MNC Sekuritas Investment Gallery di pulau Jawa, Bali dan Sumatera antara lain: IPB International Bali, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Dhyana Pura Bali, Hayam Universitas Wuruk “Perbanas Surabaya, Universitas Islam Negeri Mahmud Yunus Batusangkar, Universitas Mercu Buana Jakarta, Universitas Negeri Padang, UPN Veteran Yogyakarta, dan Universitas Triatma Mulya Bali,” tulis Afen, Rabu (8/11/2023).

Acara yang berlangsung pada 18 Oktober hingga 8 November 2023 ini juga terselenggara berkat dukungan enam mitra Manajer Investasi MNC Sekuritas, yaitu: Berdikari Idokoowo Idokoowo, BNI Asset Management, Insight Investments Management, PNM Investment Management, Sequis Asset Manajemen, dan Manajemen Aset Sucorinvest.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Sementara itu, Direktur Insight Investments Management Ria M Warganda mengatakan literasi keuangan sangat penting untuk dipahami dengan jelas oleh generasi muda Indonesia.

Baca Juga  Yusuf Mansur: Pekerjaan nyata dalam menjual bahan bakar murah di daerah sangat dibutuhkan: Okezone Report

“Literasi keuangan membantu generasi muda menghindari investasi yang salah dan berbahaya, melindunginya, dan mendorong pengambilan keputusan keuangan yang cerdas. Kami berkomitmen membantu anak-anak muda mempelajari masa depan yang cerdas, berkelanjutan, dan bertanggung jawab secara sosial,” tulis Ria.

Nikmati layanan investasi pasar saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera download aplikasi MotionTrade dan temukan pengalaman tanpa batas. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link download onelink.to/motiontrade MNC Sekuritas, Berinvestasilah dengan Lebih Baik!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *