Tiru TikTok, LinkedIn Mulai Uji Coba Fitur Umpan Video Vertikal: Okezone Techno

Uncategorized44 Dilihat

Foto: Reuters.



JAKARTA – Kesuksesan TIK tok rupanya mendorong platform online lain untuk mencoba mengikuti fitur-fiturnya. baru, LinkedInyang merupakan platform jaringan profesional, dilaporkan sedang menguji umpan video vertikal baru yang mirip dengan media sosial Tiongkok.


Meski belum diumumkan ke publik, fitur baru ini sudah terlihat oleh sejumlah pengguna dalam beberapa hari terakhir. Dan Linkedin sendiri telah mengkonfirmasi pengujian tersebut dalam sebuah acara.


Salah satu pengguna, yang juga merupakan karyawan Instagram Jenny Eishingdrelo, membagikan tangkapan layar tentang fitur baru LinkedIn. Selain itu direktur pemasaran influencer Austin Null juga memposting video fitur.


Terungkap bahwa umpan TikTok akan muncul di tab “video” terpisah di aplikasi LinkedIn. Pengguna akan dapat menggulir secara vertikal untuk berpindah antar klip, seperti TikTok atau Instagram Reels, lapor Engadget, Minggu (31/3/2024).


Agaknya, LinkedIn berharap feed tersebut akan menampilkan konten dari berbagai pembuat konten profesional dan pemimpin pemikiran, banyak di antaranya telah memposting video ke feed mereka.


Namun perlu diingat bahwa ini bukan pertama kalinya LinkedIn menggunakan format khusus. LinkedIn sebelumnya bereksperimen dengan fitur Stories untuk menghapus postingan yang berumur kurang dari satu tahun.

(kaka)

Quoted From Many Source

Baca Juga  PPI Dunia Konfirmasi Pekerjaan di Rumah Setelah Lulus Studi: Okezone Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *