TPN Apresiasi Semangat Komunikatif Pendukung Ganjar-Mahfud Dana Kampanye: National Okezone

Uncategorized114 Dilihat

JAKARTA – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-MahfudArsjad Rasjid mencatat semangat gotong royong dan persatuan pendukung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD, meninjau kegiatan kampanye Pilpres 2024.




Diketahui, pasangan calon nomor urut tiga yang diusung Partai Politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo mengucurkan dana kampanye pertama sebesar Rp 23,3 miliar.

Menurut Arsjad, dana iklan terbit pertama berpotensi meningkat. Namun yang penting adalah meraih suara dengan semangat kerja sama dan persatuan.

“Semangat gotong royong dan persatuan sejalan dengan apa yang selalu disampaikan calon presiden Ganjar Pranowo. “Dana kampanye dalam jumlah besar bukan jaminan kemenangan pada Pilpres 2024,” kata Arsjad.

Kata dia, pada kontestasi Pilpres 2024, faktor popularitas, kinerja, dan kepercayaan masyarakat berperan penting dalam menentukan hasil pemilu.

“Seperti yang selalu Mas Ganjar katakan, ini bukan untuk Mas Ganjar, dan bukan untuk Profesor Mahfud. Namun itu semua demi kemakmuran bangsa Indonesia. “Kombinasi yang kami bangun sangat bagus,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


Arsjad menilai dalam konteks pemilu, transparansi dan akuntabilitas penggunaan dana kampanye harus didukung. Pemantauan dan pelaporan yang tepat mengenai sumber dan penggunaan dana kampanye akan membantu menjamin integritas proses demokrasi.

“Ya itu dengan KPU. Khususnya perlu dilakukan perhitungan internal, baru semuanya masuk ke rekening yang ada. Makanya, kami selalu terbuka terhadap segala macam dan apa pun, baik sumbangan perorangan maupun korporasi yang akan dibuka KPU, perlahan-lahan akan diketahui sumber dananya, ujarnya.

Baca Juga  Sekeluarga Lompat Dari Lantai 22 Apartemen di Penjaringan Dengan Tangan Terikat: Okezone Megapolitan

Di sisi lain, TPN Ganjar-Mahfud mengaku tak terlalu khawatir dengan tingginya dana kampanye awal pasangan calon lain sehingga berdampak pada perolehan suara.

“Bagi kami yang terpenting adalah sistem pemilihan umum yang dilandasi semangat gotong royong dan persatuan,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *