Truk Pengangkut Semen Jatuh ke Sawah, Sopir Meninggal: Laporan Okezone

Uncategorized41 Dilihat

FLORES – Truk bermuatan semen, dari Bajawa menuju Lengko Ajang, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), berpengalaman kecelakaan hanya sampai jatuh ke sawah warga Kampung Colol.

Akibatnya, sopir truk meninggal dunia, sedangkan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka pada Minggu (7/4/2024).

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Suryanto melalui Kapospol Mano, Erik Birudin menjelaskan, saat itu dump truck Hino Lohan 235 ps bernomor polisi EB 9148 DK bermuatan semen sedang melaju dari arah Bajawa menuju Lengko Ajang.

Namun sesampainya di ruas Biting-Colol, dump truck yang membawa tiga penumpang bernama Hendrikus Nunu dan Ronald Dadiara, Blasius, masih saling berbincang, setelah melintasi jembatan Wae Armang desa Biting, penumpang yang bernama Ronal Dadiara memikirkan itu. roda kiri depan mobil meninggalkan jalan setelah mobil langsung berbelok ke lembah.

Saat mobil berbelok, salah satu penumpangnya, Ronal Dadiara, langsung terlempar keluar.

“Saat mobil tersebut mengalami kecelakaan dan berada di area persawahan perumahan, penumpang bernama Ronal Dadiara memanggil kedua penumpang di dalam mobil tersebut dan yang merespon hanyalah penumpang bernama Blasius Migu. Kemudian warga sekitar datang menolong para korban setelah membawa ketiga korban ke Puskesmas Colol untuk mendapat perawatan medis, kata Erik.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Beberapa menit kemudian, warga sekitar datang untuk mengevakuasi korban, nyawa sopir truk Hendrikus N Woga tak terselamatkan.

Korban dan dua penumpang yang mengalami luka kemudian dibawa ke Puskesmas setempat.

Baca Juga  Gus Men: KUA Bisa Melayani Semua Agama, Tak Hanya Islam: Okezone Country

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *