Tsania Marwa Tak Tahu Bagaimana Kelak Anaknya Setelah Besar Atalrik Syach: Okezone Celebrity

Uncategorized91 Dilihat

JAKARTATsania Marwa mengaku belum mengetahui secara pasti status anak-anaknya. Terutama soal psikologi kedua putranya setelah Atalrik Syach menggandengnya.

Wanita berusia 32 tahun ini bahkan mengaku hingga saat ini masih memperjuangkan hak asuh penuh atas putranya. Bahkan, ia masih teringat jelas saat-saat Atalrik menggendong putranya 7 tahun lalu.

“Waktu mau cerai, aku pulang ke rumah orang tuaku, dan aku bawa kedua anakku dengan dua orang perawat. Lalu tiba-tiba suatu pagi mantan suamiku datang ke rumah orang tuaku dan masuk tanpa izin, langsung membawa kedua anakku. ” jelas Tsania Marwa dalam persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK), Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin, (18/3/2024).

Marwa mengatakan, dia bisa menemui putranya di sekolah saat jam istirahat. Sebagai seorang ibu, bintang film Dalam Mihrab Cinta ini berusaha memberikan perhatian penuh kepada anak-anaknya setiap kali bertemu.

Tsania Marwa tak tahu bagaimana kelak anaknya akan tumbuh besar usai dirawat Atalrik Syach (Foto: Instagram/tsaniamarwa54)

“Saya tidak bermaksud meninggalkan mereka. Mungkin sekarang mereka belum paham, tapi suatu saat mereka akan mengerti. Kemudian saya juga minta mereka menjadi anak-anak yang kuat, anak-anak yang bertakwa, yang utama dan selalu mendoakan,” jelasnya.

Bahkan, Marwa mengaku belum mengetahui bagaimana perkembangan kedua anaknya saat berpisah.

“Entahlah. Saya tidak berani bilang bagus, karena saya perlu melihat faktanya dan saya tidak tahu faktanya,” ujarnya.

Sementara melalui putusan Mahkamah Konstitusi, Marwa dan sejumlah ibu yang mengalami nasib serupa masih berharap kasusnya bisa menemukan jalan keluar. Sebab, mereka ingin hidup bersama seperti ibu dan anak lainnya meski tidak bisa menyelamatkan kapal rumahnya.


Baca Juga  Produk UMKM ini sukses menembus pasar internasional dan meraih penghargaan Shopee Super Awards 2023 lho! : Selebriti Okezone

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Saya mohon kerendahan hati kepada Mahkamah Konstitusi untuk mengabulkan perkara para pemohon dan saya sebagai saksi bersama kuasa hukum yang ada dapat memberikan keadilan yang sebaik-baiknya,” kata Tsania Marwa.

“Karena ini peristiwa yang harus segera ditanggulangi, negara harus ada dan dibandingkan dengan negara lain, semua negara lain punya prosedur seperti ini,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *