Tulis Tudingan Aktris Oklin Fia Minta Informasi pada Ammar Zoni dan Irish Bella : Okezone Celebrity

Uncategorized66 Dilihat

JAKARTA – Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella menjatuhkan reputasi Okelin Fia. Pasalnya, sebelum akhirnya mengajukan gugatan cerai, Ammar Zoni kedapatan mengirimkan Direct Message (DM) kepada seleb seksi tersebut.

Meski begitu, Oklin sudah beberapa waktu ini sempat mengekspresikan dirinya melalui akun Instagram pribadinya. Namun hingga saat ini hal tersebut belum mampu membendung komentar netizen yang menuding dirinya sebagai pelaku keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella.

Terbaru, melalui kuasa hukumnya, Oklin kembali menegaskan bahwa dirinya memang bukan pelakunya.

Yang jelas Oklin pernah bilang ke saya, dia tidak ada hubungannya dengan Ammar Zoni, kata Budiansyah, dikutip dari Pencarian Intens YouTube, Rabu (28/11/2023).

“Kalau kita lihat Instagram story Oklin memang ada ya, tapi netizen ini bebas mengutarakan pendapatnya. Padahal, itu tidak benar,” sambungnya.

Menurut Budiansyah, seharusnya Ammar Zoni dan Irish Bella kini buka suara untuk menjelaskan perceraian mereka.

Jadi, untuk mengetahui permasalahan mereka lebih jauh, sebaiknya tanyakan kepada mereka berdua. Nanti Mbak Irish dan Ammar Zoni sendiri yang bisa menjelaskannya seperti ini. Apa benar karena mereka oklin, kata Budianyah.

Cara ini menjadi satu-satunya upaya untuk membersihkan kembali nama Oklin yang kali ini dicap banyak orang sebagai pembunuhnya.

Seharusnya merekalah yang bicara ke media agar nama Oklin bisa bersih, kata Budiansyah.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu Oklin Fia menulis pesan melalui Instagram Story miliknya @oklinfia. Dalam koleksi tersebut, Oklin menegaskan dirinya bukan seorang aktor dan meminta netizen menghentikan penistaan ​​​​agamanya.

“Aku terlalu malas untuk menangani hal ini, tapi banyak hinaan dan kata-kata yang tidak menyenangkan… dimana mereka menuduhku sebagai pembunuh dan menghancurkan rumahmu. Aku tidak ada hubungan apapun dengan (mereka) yang terlibat. perceraian mereka tidak ada hubungannya dengan saya,” kata Oklin di Instagram-nya.

Baca Juga  4 Pemain Bintang Barcelona yang Punya Hubungan Negatif dengan Xavi Hernandez, Nomor 1 Selalu Ditentang Pelatih: Okezone Bola

Oklin pun mengingatkan warganet mengenai situasi orang tuanya, “Bagaimana perasaan ibu saya jika dia melihat putranya dihina hingga merusak hubungan orang lain. Faktanya, saya hanya berbicara dengannya ‘Tidak’. Jadi berhentilah dan jangan ambil saya dalam masalah mereka. Terima kasih, “katanya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *