Ucapan Cristiano Ronaldo Saat Pertemuan Terakhir dengan Lionel Messi di Laga PSG Vs Riyadh All Star: Okezone Bola

Uncategorized173 Dilihat

TEKS Cristiano Ronaldo pada pertemuan terakhir dengan Lionel Messi pada laga PSG vs Riyadh All Stars mencuri perhatian. Karena para penggemarnya masih mengingatnya.

Seperti kita ketahui, dua pesepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saat ini tidak berlaga di kompetisi yang sama. Tak hanya itu, keduanya pun tak lagi berada dalam satu komputer sehingga kelompoknya tidak mungkin bisa saling bertemu.

Ronaldo dan Messi sudah menjalani rivalitas individu yang sangat panjang sejak tahun 2000-an, puncaknya terjadi saat keduanya membela dua tim terbesar asal Spanyol yang juga terlibat dalam kompetisi panas tersebut, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Namun hal tersebut perlahan berubah ketika Ronaldo pindah ke Juventus pada tahun 2018. Kembali ke Manchester United pada tahun 2021, hingga bergabung ke Arab Saudi bersama Al Nassr pada tahun 2023. Hal tersebut membuat keduanya jarang bertemu.

Namun di awal kepindahannya ke Arab Saudi, Cristiano Ronaldo kembali berkesempatan bertemu Messi dalam laga amal yang mempertemukan Riyadh All Star, tim gabungan klub-klub besar di Riyadh bersama Al Nassr dan eks Lionel Messi. Messi. tim, Paris Saint-Germain.

Pada laga yang digelar di King Fahd Stadium, Jumat 20 Januari 2023, Ronaldo dan Messi sama-sama bermain apik dan mencetak gol. Bedanya, Ronaldo berhasil mencetak satu gol, sedangkan Messi hanya mencetak satu gol.

Namun laga berakhir untuk kemenangan tim asuhan Lionel Messi dengan skor akhir 5-4. Dalam laga tersebut, terlihat momen memanas saat Ronaldo dan Messi yang sudah lama terlibat persaingan sengit, saling berpelukan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Baca Juga  6 Pelatih Superstar yang Belum Pernah Dipecat, Nomor 1 yang Sebut Akan Latih Manchester United: Okezone Bola

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Tak hanya Messi, CR7 juga terlihat menyapa dan menyapa pemain PSG lainnya seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Ramos.

Usai pertandingan, Ronaldo melontarkan kata-kata menyentuh mengenai pertemuan terakhirnya dengan Messi. Melalui akun media sosialnya, ia mengaku senang dengan pertemuan tersebut.

Lionel Messi vs Riyadh Semua Bintang

“Senang sekali bisa kembali ke lapangan dan mencetak gol!! Dan senang bertemu dengan beberapa teman lama!” tulis Ronaldo, dalam postingan di akunnya @Cristiano.

Demikian ucapan Cristiano Ronaldo saat terakhir kali bertemu Lionel Messi di laga Paris Saint Germain vs Riyadh All Star. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *