Upaya Pemuda Perindo Pikat Generasi Milenial Pilih Generasi Z di Pilpres 2024: Okezone News

Uncategorized43 Dilihat

JAKARTA – Puluhan relawan calon Presiden dan Wakil nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar silaturahmi di TKRPP MENTENG 72 Jalan Pangeran Diponegoro No.72, RT.9/RW.2, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023).





   

Selain relawan, ada juga koalisi partai pengusung Ganjar-Mahfud antara lain Perindo, PPP, Hanura, dan PDIP. Nampaknya mereka berdiskusi untuk mengkonsolidasikan perolehan suaranya di Pilpres 2024

Wakil Sekretaris Jenderal Penelitian dan Pengembangan DPP Pemuda Perindo Wanda Karinawati mengatakan pihaknya bertujuan untuk berkolaborasi dengan generasi muda dari berbagai kalangan. Hal ini dilakukan untuk mengisi daerah yang belum banyak mendapat suara dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

BACA JUGA:

“Saya libatkan generasi milenial ini untuk mengisi wilayah-wilayah yang belum terjamah calon legislatif atau relawan lainnya, terutama wilayah pesisir terpencil yang banyak jumlahnya,” ujarnya.

Ia juga berharap agar generasi muda memilih pemimpin masa depan yang bertanggung jawab terhadap negara dan negara.

BACA JUGA:

“Saya turun begitu saja dan ini sangat disayangkan karena ini pemilu yang bisa dijamin pemilu sah jika teman-teman milenial mau turun bersama untuk mendapatkan GAMA (Ganjar Pranowo dan Mahfud MD) di SEE 1,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sementara itu, Ridho, pemuda perwakilan TPN DKI Jakarta memaparkan strategi mempromosikan Ganjar-Mahfud MD di kalangan pemuda. Misalnya dengan mendatangi door to door, membagikan kaos, stiker, dan kalender.

Baca Juga  Hilang, Iklan TransJakarta Viral Usai Terungkap Sejarah Situs Porno: Okezone Techno

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *