Usai Makan di Restoran, Pria Ini Pura-pura Kena Jantung Agar Tak Diminta Bayar: Okezone Travel

Uncategorized134 Dilihat

DIA ADALAH-Ada yang salah dengan pria ini. Karena Anda bisa makan gratis makanan, dia siap berpura-pura mengidap penyakit jantung. Namun, aktivitas penipuannya kemudian diketahui dan dia ditangkap polisi setelah mereka menipu 20 restoran.

Aidas J (50) dari Lithuania telah ditangkap di Spanyol setelah dia bertindak curang dengan berpura-pura mengalami serangan jantung di 20 restoran untuk menghindari pembayaran tagihan.

Setelah ia menyiapkan makanan dan minuman, ia akan berpura-pura terkena serangan jantung sambil memegangi dada dan berpura-pura tidak sadarkan diri di lantai.

Kebohongan ini sukses membuat Anda terhindar dari tagihan di restoran. Namun, salah satu pemilik restoran mengetahui tindakan berbahaya pria tersebut dan mulai mengambil foto.

BACA JUGA:

Pemilik restoran membagikan foto tersebut kepada restoran lain di area tersebut, memperingatkan mereka agar tidak terjebak dalam permainan serangan jantungnya.

Kejadian ini terjadi di sebuah restoran di Alicante saat Aidas sedang menikmati paella dan wine. Saat seorang pramusaji mengambil tagihan sebesar 34,85 euro atau sekitar 581.000, Aidas berusaha pergi begitu pramusaji meninggalkan meja, namun ia terhenti dan menyuruhnya membayar tagihan tersebut.

Jelaskan serangan jantung

Pria itu marah dan berkata bahwa dia mengambil uang dari kamar hotelnya. Namun, staf restoran tidak mengizinkannya pergi. Di sinilah dia memainkan serangan jantungnya, berpura-pura pingsan, dan jatuh ke tanah.

Manajer restoran El Buen Comer mengatakan tindakan tersebut mengejutkan karena Aidas berpura-pura kelelahan dan terjatuh ke tanah.

“Itu sangat lucu, dia berpura-pura lelah dan melemparkan dirinya ke tanah,” kata manajer El Buen Comer seperti dikutip darinya. Pusat KeanehanKamis (21/10/2023).

BACA JUGA:

Staf restoran tidak tersinggung dengan tindakannya dan segera menelepon polisi. Saat polisi datang, AIDS meminta pertolongan medis. Tanpa sepengetahuannya, polisi telah mengenalinya dari pertemuan sebelumnya di restoran lain di Alicante.

Baca Juga  Apakah Wolbachia Menyebabkan Munculnya Penyakit Baru? Berikut keterangan peneliti: Okezone health

Menurut laporan media Spanyol, Aidas menjadi populer di kalangan pemilik restoran di Costa Blanca. Dia pertama kali muncul di Alicante pada November 2022 dan menjadi terkenal karena tindakan serangan jantung palsunya.

Keterangan

Menurut polisi setempat, Aidas sering mengenakan pakaian desainer dan berpura-pura menjadi turis Rusia yang tidak bisa berbahasa Spanyol.

AIDS telah ditangkap beberapa kali di masa lalu, namun selalu dibebaskan. Tindakan penipuannya dinilai ilegal karena jumlah uang yang harus dibayarkan sedikit, hanya puluhan euro.

Saat ini, Aidas mendekam di penjara selama 42 hari karena menolak membayar dua denda terkait penipuannya. Meski begitu, pemilik restoran yang menjadi korban ingin mengajukan gugatan bersama agar Aidas bisa mendapat hukuman penjara yang lama.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *