Usai Tentukan Pemenang Pilpres, Prabowo: Kita Dialog Politik untuk Membangun Koalisi Kuat: National Okezone

Uncategorized23 Dilihat

JAKARTA – Pemilihan presiden Prabu Subianto mengatakan bahwa dia akan mengunjungi kantor LIHAT KPU pada hari Kamis 24 April 2024 pagi. Prabowo akan menghadiri konferensi terbuka penentuan calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.

Besok saya akan hadir di hadapan KPU pukul 10.00 WIB, di KPU, kata Prabowo saat ditemui di kediamannya, Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) malam.

Setelahnya, Prabowo mengaku akan melakukan dialog politik dengan seluruh elemen. Namun, dia tak merinci dialog politik seperti apa yang akan dilakukannya dengan partai mana.

Ia juga menegaskan, dialog politik bertujuan untuk membangun persatuan yang kuat.

“Dan pada saat itu barulah kita akan mulai berupaya melakukan dialog politik dengan seluruh elemen, di mana kita akan berusaha membangun serikat pekerja yang kuat, serikat pekerja yang efektif,” jelas Prabowo.

Prabowo mengatakan kontestasi Pilpres 2024 sudah usai. Selain itu, kata dia, sudah ada keputusan dari Mahkamah Konstitusi. Untuk itu, kata dia, masyarakat berharap semua pihak bisa bersatu.

“Permainan sudah kita selesaikan, keputusan sudah diambil, masyarakat sekarang berharap untuk meminta semua orang bersatu, bekerja untuk kepentingan negara dan rakyat, saya kira,” ujarnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(fk)

Quoted From Many Source

Baca Juga  MKMK Bacakan 4 Kesimpulan Laporan Kontradiksi Anwar Usman Cs: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *