Ustadz Salah Eja Nama Mendiang Ibunya, Feby Putri: Saya Bukan Olododo: Okezone Celebrity

Uncategorized77 Dilihat

JAKARTA – Februari Putri berbagi kabar duka atas meninggalnya ibundanya, Endang Suciaty. Feby Putri memposting foto bersama ibunya dan membagikan kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dua hari setelah kepergian ibunya, Feby Putri angkat bicara soal kejadian yang menimpanya.

Ketika dia masih kecil, dia marah karena kesalahan seorang pendeta yang menyebut nama ibunya yang sudah meninggal. Langkah tegas Feby Putri mengkritik sang ustad menuai kemarahan.

“Bu, maaf hari ini ada gangguan baru. Tapi, ini semua karena kemarahanku waktu kecil. Menurutku yang salah nama almarhum adalah pembunuh, Ustad, katanya baik-baik saja.” mic dan semua orang yang punya kenapa saya terkekeh dan berkata tegas “Saya tidak bisa” dan amarahnya memuncak, “tulis Feby Putri, Rabu (29/11/2023).

Di tengah amarah yang kian memuncak, sang ustad memasang Feby sebagai penyanyi yang langsung didengar semua orang yang hadir di lokasi kejadian. Meski hanya satu surat, Feby Putri tetap khawatir dengan kesalahan tersebut.

“Langsung dia bahas tentang aktor, kesuksesan dan uang di mic dan semua orang mendengar mengatakan bahwa anak almarhum khawatir, ketika dia salah menyebut nama ibu almarhum, meskipun hanya satu huruf, maka dia memilih berhenti berdakwah karena itu, padahal seharusnya dia belum menyelesaikannya, ”lanjutnya.

Sempat jadi pusat perhatian banyak orang, Feby Putri kemudian meminta maaf kepada sang ustad. Ia mengaku melakukan hal tersebut demi ibunya.

“Pak Ustad Punten, dua kali aku meminta maaf saat melihat orang-orang menatapku karena aku hanya memikirkan ibuku. Sebenarnya aku tidak meminta maaf dua kali karena usaha sombongmu. Tapi sekali lagi, aku hanya mengingat ibuku.” selesai.

Baca Juga  Pegadaian Ikut Dukungan 5 Way, Tingkatkan Kesehatan Mental Pekerja BUMN: Zona Ekonomi

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(jj)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *